Cara Mematikan Fitur Auto Koreksi dan Sugges di Keyboard Android

Auto correction dan auto suggest pada keyboard android ini kadang membuat kita menjadi gampang mengetik kadang malah membuat kita membuat Typo. Apalagi yang kena kutukan typo seperti ane ini. Fitur tersebut membuat kita menjadi Typo kuadrat. Karena kadang auto correction suggest tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan. Kita mesti mendelet satu spasi untuk mengemblikan kata yang ingin kita tulis. Nah buat yang ingin mematikan fitur correction suggest Android ane akan membagikan tips nya.

Cara Mematikan Fitur Auto Koreksi dan Sugges di Keyboard Android - rasarab

  1. Masuk ke menu setting > language & keyboard
  2. Selanjutnya adalah masuk ke menu Google Kyboard terus klik icon gear
  3. Dilanjut dengan mematikan auto  correction  > Pilih off
  4. Selajutnya menyembunyikan auto  suggest pilih Always hide 

Cara Mematikan Fitur Auto Koreksi dan Sugges di Keyboard Android - rasarab 5

Jika berhasil maka Auto correction dan auto suggest akan hilang dan kita kaum typo bisa mengetik dengn lebih nyaman. Jika masih binggung bisa bertanya. Oke cukup sekian tips mematikan Auto correction dan auto suggest yang sangat simple ini. Sampai bertemu di tips2 selanjutnya.

 

iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *