Cara Mempercepat Akses YouTube di Indonesia

Akses Cepat YouTube
Akses Cepat YouTube

Bero and Sist ini sudah senin saja, dan kalau nggak Sat-set; Bat-bet™ bisa2 kita ketinggalan inpormasi. Itu tau kan Webset Video Sharing YouTube. Video Sharing buatan Chad Hurley, Jawed Karim dan Steven Chen ini setelah dibeli Google bahkan dengan sakses membunuh Aplikasi Share video Buatan Google sendiri yang beralamat di https://video.google.com.

The Three Musketeer YouTube
The Three Musketeer YouTube

Semenjak di Googlein sekarang semakin dibenahi ini dan itu dan tentu saja yang paling mencolok di jadikan Mesin Keruk uang dengan Iklan yang Rauwis2 itu. Masih ingat kan Google masuk Indonesia Tahun 2012 dan semakin agresip dengan memperkenalkan YouTube di Indonesia 2013 itu adalah salah satu cara agar bisa mengeruk Jutaan Duwik dari Indonesia dengan cara perusahaan2 itu beriklan di YouTube.

Terus gimana cara mempercepat Akses YouTube di Indonesia? Dan kenapa Indonesia? Yaa karena Indonesia benwit itu masih mahal dan koneksi mumpuni itu masih seperti Janji Syurga. Rodo angel di golekki pas ono yo ora mentolo.

Mungkin hanya segelintir orang yang sudah bisa pesta benwit, sedangkan sebagian besar yang lain belum bisa ikutan Enaak-enaak dengan benwit turah2, termasuk saya :((. Terus gini lho bagi kalian yang fakir benwit terus mau bisa akses YouTube lebih lancar. Ikuti petunjuk dibawah ini.

  • Akses YouTube.com seperti biasa,
  • Setelah website telah terbuka, arahkan area kebawah sendiri dan cari menu Try Something New!

    Try Something New!
    Try Something New!
  • Setelah itu kalian akan dibawah interface seperti dibawah ini

    Mencoba Fitur Baru YouTube
    Mencoba Fitur Baru YouTube
  • Terus Pilih Feather
    Apa kwi Feather, feather kalau bahasa Google sih “super-low latency page” itu mungkin maksudnya akses dengan kualitas bagus dengan koneksi yang apa adanya.
  • Setelah ini diaktipkan silahkan balik ke YouTube.com dan coba lihat salah satu Video. Ketika mode Feather ini aktip kalian akan mendapatkan Interface yang lebih sederhana dengan beberapa hal dibuang, tentu saja bertujuan mengurangi beban tadi. Berikut perbandingannya
    Dengan Fitur Feather Aktip

    Feather YouTube Aktip
    Feather YouTube Aktip

    Tanpa Fitur Feather

    Tanpa Fitur Feather YouTube
    Tanpa Fitur Feather YouTube
  • Gimana? Enaak kan? Coba aja cari Dangdut Koplo, atau Video2 Fatin kalian pasti akan merasa Enaak.

Semoga Bermanfaat dan tetap Sat-set; Bat-bet™

Sumber Gambar Twin Design / Shutterstock.com

Nurudin Jauhari

Nurudin Jauhari

Total posts created: 385
Petani dari @DesaPonjong yang suka wira-wiri dan ngetuit di @jauhari. Abahe @YahsfaJauhar dan @ShaffiyaJauhar. Kalau lagi BERLING *Nek Kober Orang Eling nek Eling ora Kober* bikin Tema WordPress

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *