Ini Konsep Google Nexus 6, Kira-Kira Gimana Pendapatmu Pren??

NGONOO.com – Buat penggemar keluarga Nexus, pastinya udah paham banget lah ya ama kelebihan dari produk kombinasi antara Google dan manufaktur hengpun lain ini. Generasi sebelumnya, Nexus 4 dan juga yang masih cukup kinyis-kinyis ada Nexus 5, diproduksi sama LG, kabarnya Nexus 6 udah gak diproduksi LG lagi loh brooh.

Kabar burung yang bertebaran sih, Google Nexus 6 bakal diproduksi sama Lenovo. #Woooohh..Mana penggemar mas Leno??

Duh, cepet banget yak, ane sendiri baru aja minggu lalu tukar Nexus 4 ke Nexus 5, udah mau ada Nexus 6 😐

Btw ada intermezzo sebentar. Jadi, salah satu perusahaan yang dibeli sama Google yaitu Motorola, ternyata dijual lagi ke Lenovo. Woooohh !!! Ga dapet Blackberry, ternyata Lenovo malah beli Motorola. Tanggal 29 Januari kemarin Google mengumumkan kalau Lenovo bakal mengakuisisi Motorola Mobility dengan uang sekitar US$2,91 miliar. Kali ini, bayarnya ga pake duit semua. Ada yang dibayar langsung, ada yang jadi saham, dan 1,5 miliar dollar lainnya dibayar dalam bentuk promes 3 tahun. [Source: wiki]

Promes : surat berharga yang membuktikan adanya utang piutang antara debitur dan kreditur, atau gampange surat janji sanggup bayar. 😀

Apakah ini bagian dari rencana Lenovo untuk menyalip Samsung dan Apple? Kita tunggu saja sih. Mari sekarang back to Google Nexus 6.

Konsep Google Nexus 6

Konsep Google Nexus 6

Konsep Google Nexus 6 - 02

Konsep Google Nexus 6 - 03

Konsep Google Nexus 6 - 04

Konsep Google Nexus 6 - 05

Konsep Google Nexus 6 - 06

Konsep Google Nexus 6 - 07

Konsep Google Nexus 6 - 08

Nah itu dia masbero dan mbakbero konsep-konsep Google Nexus 6 dengan layar melengkung yang emang diprediksi bakal jadi tren di tahun 2014 ini.

Spesifikasi Google Nexus 6

Namanya kira-kira kan bebas tuh, jadi begini spesifikasi Google Nexus 6 nantinya. Ukuran layar 5.2 inci dengan resolusi Full HD 1080p, pake prosesor quad-core dari Qualcomm generasi yang belum lahir dengan clock speed ampe 3 GHz, dan punya kamera 13 MP di belakang, serta 5 MP di depan. RAM nya udah pake 3GB seperti biasa dengan pilihan memori internal 16/32/atau 64 GB.

Gimana pren menurut kamu konsep Nexus 6 inih? Apa begitu seksaih dan menggoda?

Tetep Sat Set Bat Bet TM

Via [Phonearena]

Irwan Kartadipura

Irwan Kartadipura

Total posts created: 179
Full-time blogger, entrepreneur, startup founder & internet marketer. Tinggal di Yogyakarta, sehari-hari mengasuh satu putri dan ngantor di #MALIOME Hackerspace.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *