Tau Gak Cara Masang Con Blok di Luar Negeri tu kayak apa?

Kalau belum tau bisa lihat video dibawah ini  gimana orang luar kalau masang con blok itu udah pake mesin jadi gak manual kayak di tempat saya atau mungkin di tempat bero and sest semua 😐 . Dengan cara ini bisa menghemat waktu juga tenaga orang yang masang. walau biaya buat nyewa alat nya juga mahal. Jadi emang kalau gak panjang banget pasti rugi kita nya.

conblok batako

Ini adalah batako conblok manual dikampung saya yang masih manual. Walau tingkat kerapiannya sama tapi butuh waktu yang lama. Sedang yang luar negeri bisa beberapa menit jadi :mrgreen:

hir_barabas_2b hir_barabas_2a hir_barabas_2c

Bandingan dengan cara modern ini yang tinggal nyusun terus batako bisa njejer sendiri kayak karpet :mrgreen:

Cekebrot kita liat video nya dibawah ini :

Bahkan disana juga ada alat buat ngelepas kon blok yang hasilnya gak akan merusak konblok yang usah ada.

Oke cukup sekian dulu, next post saya akanmembatas alat alat tehnologi canggih yang sudah digunakan oleh bangsa lain untuk mendukung segala sektor yang ingin mereka bangun. Semoha inibisa jadi inspirasi buat para insinyur kita seperti si Doel untuk menciptakan alat alat yang canggih dan mengefektifitaskan kerja, Inget sekarang jamannya adalah kerja cerdas kalau kata kang  .

iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *