Uhuy, Path dengan Desain iOS 7 Segera Meluncur Loh Broo!!

NGONOO.com – Buat kamu yang tidak menemukan “alasan untuk menutup akun Path kamu, dan masih konsisten buat melanjutkan kegiatan ngepet, dan terutama lagi buat pengguna iOS 7 punyanya si Apel kroak. Ada kabar gembira loh meskipun belum resmi-resmi banget, katanya Path bakal hadir dengan desain iOS 7 tanggal 7 Februari mendatang.

Yang kasih jawaban ini mas Michael Potter @LucasTizma, untuk menjawab pertanyaan dari pengguna Twitter lain. “February 7, if all goes well with the App Store”.

Kayaknya sih kamu ga perlu khawatir sama Analisa tak berdasar setelah Path diberi dana investasi sama Bakrie Group. Soalnya kan ga mungkin tuh Path tiba-tiba merubah desain jadi keberingin-beringinan.

Path masih menjadi pilihan menarik memang, karena ga mainstream banyak-banyakan follower biar keren, atau banyak-banyakan temen biar terlihat populer. Di Path, kamu cuman bisa punya 150 temen. Ya itulah angka ideal komunikasi dan interaksi seseorang di jejaring sosial. So, 150 temen itu memang harusnya yang bener-bener penting dan ada di hidup kamu. #Yaelahbroo

Kalau emang Nge-Pet itu masih menarik banget kehidupan kamu, tentunya update desain untuk pengguna iOS 7 ini bakal bikin kamu betah ngepet, dengan desain keyboard yang lebih baik, gak jadul kek iOS 6.

Tapi nih, cuman sekilas inpo loh. Biar pasti, valid, bin akurat ya mesti kita tunggu dulu nyampe entar tanggal 7 Februari, bentar lagi kok. Wokeeehh !!

Sambil menunggu, keep ngepet dan Tetep Sat Set Bat Bet TM

Irwan Kartadipura

Irwan Kartadipura

Total posts created: 179
Full-time blogger, entrepreneur, startup founder & internet marketer. Tinggal di Yogyakarta, sehari-hari mengasuh satu putri dan ngantor di #MALIOME Hackerspace.

1 thought on “Uhuy, Path dengan Desain iOS 7 Segera Meluncur Loh Broo!!”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *