Inilah 10 Tweet Pertama Orang Indonesia di Twitter

Sebenarnya NGONOO.com pernah mengulas , namun akan terlihat selo banget jika kita mengulas tweet pertama 200 akun pertama di indonesia itu. Maka dari itu ane hanya mengambil 10 teratas akun twitter pertama di indonesia. Mereka adalah @mahadewa @reza @vikingkarwur @avianto @chaard @thomasarie @muswardi @bulandini @boyan @pico , Mari bero and sest simak 10 Orang yang pertama membuat akun twitter asal indonesia itu ngetwitnya gimana.

 

 

 

 

 

 

 

Bonus Tweet Pertama CEO NGONOO yaitu Nurudin Jauhari , yang jelek jelek dan nganenin gitu termasuk 20 besar akun pertama di indoensia yang mempunyai akun twitter xD :mrgreen:

Nah kok bisa tau tweet pertama mereka? karena Menggunakan teknik yang baru saja rilis di Ulang Tahun Twitter yang ke 8. Namun bero and sest juga harus tau mengenai 10 Pengguna dan Tweet Pertama di Twitter yaitu tak lain adalah para Founder dan temen Founder Twitter itu sendiri. Juga 10 Akun Twitter dengan Username 1 Angka yang lumayan aneh.

Gambar Twin Design via Shutterstock.com

iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *