Para Webmaster Mesti gabung Disini

Women Forum Action
Women Forum Action

Di Internet banyak sekali tempat belajar yang bisa Mas bero and sist ikuti, baik aktif di forum forum, milis, dan lain lain. Dari sekian tempat untuk belajar tersebut, ane paling suka gabung di forum, baik forum lokal maupun luaran sono. Biasanya di forum forum kek ginian banyak sekali info yang bisa Mas bero and sist ambil, seperti belajar pemrograman, berbisnis online, bikin group, bertukar informasi, dan lain lain.

Bagi para webmaster, termasuk Mas bero and sist mungkin sudah mengenal forum yang satu ini, yaitu forum digital point. Apa sih forum digital point? Seperti biasa, jika ada yang ingin diketahui tentang forum ini dan segala luar dalemnya, simbah memberikan banyak sekali info seputaran forum tersebut. Bagi yang udah gabung, ane yakin banyak sekali mangpaatnya, kan? Dan bagi yang belum gabung, ayo buruan gabung!!

forum untuk para webmaster

Menurut para webmaster, forum digital point merupakan salah satu forum yang paling rame dan terbesar di internet, meskipun ga tau juga sih inpoh ini benar ato ga nya. Tapi jika dilihat dari member yang gabung, kayaknya emang bener sih, forum ini rame banget membernya. Ini menurut pengalaman ane, dimana ane udah gabung ama ni forum sekitar hampir lima tahun, dan emang bener Mas bero and sist, buanyaaaak banget yang bisa kita ambil. Semua dibahas tuntas segala sesuatu nyang berhubungan dengan internet. Seperti ini nih penampakannya, topik apa aja yang dibahas di forum ini:

manfaat gabung di forum

Dan ini juga berdasarkan pengalaman ane gabung di forum ini. Peraturan yang ada sangat ketat banget. Jadi jika Mas bero and sist pingin gabung dan buka posting atawa thread, harap diperhatikan TOS nya ya, jangan sampai belum apa apa udah di banned, kan berabe.

Dari beberapa sub kategori nyang ada di forum ini, saya bagi menjadi beberapa kategori umum, seperti yang tampak pada screenshot diatas, yaitu yang berhubungan ama Search engine, business and marketing, design, developer, buy and sell, dan other. Nah mingsalnya Mas bero and sist yang punya keahlian jadi penulis konten, khususnya yang pake bahasa Londo, bisa nyari sub Buy and Sell, terutama di bagian content creation. Cyuss bagi Mas bero and sist yang jago bikin design, baik itu banner, header, atau logo, bisa gabung di sub Buy and Sell terus ke sub design. Berdasarkan pengalaman beberapa member, jika Mas bero and sist jago banget bikin design, maka forum ini bisa jadi ceruk dollar yang menggiurkan. Berani coba?

Untuk lebih komplit mengenai isi dan keuntungan apa yang bisa Mas bero and sist dapet disini, silakan dan monggo di ubek ubek semua sub nya. Pilihlah yang sesuai minat, bakat, dan kemampuan mas bero and sist. Sambil belajar dapet dollar. So, semua webmaster wajib gabung di forum ini, wowkeee…

Teguh Yulianto

Teguh Yulianto

Total posts created: 238
Suka iseng nulis Aplikasi Android. Suka bikin dan menerima pesenan template Wordpress. Bisnis yang lain juga, pokoknya asal untung. Eksis di eBay, suka nongkrong di forum dunia lain. Saat ini fokus juga jadi Trainer Google Adwords dan bantu bikin website untuk UMKM.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *