Model Ini Sangat Mengejutkan Setelah di ‘Un-Photoshopped’

Photoshop telah pergi terlalu jauh dalam mengubah citra perempuan, sehingga tim College Humor  memutuskan untuk melakukan sesuatu tentang hal itu. Mereka Memutuskan untuk “un-Photoshop” model, dan bero and sest tidak akan percaya apa yang mereka temukan. Video ini akan menunjukkan kepada bero and sest apa yang sebenarnya terjadi.

 

DI video itu terlihat seorang model yang di utek utek dengan photoshop yang ahirnya jadi pizza, jadi fungsi photoshop ini emang luar biasa gak cuma buat mempercantik seorang model aja yang selama ini terjadi :mrgreen:

iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *