Cobain Firefox 29 Beta Yuk! Katanya Sih Lebih Cepat dan Simpel

Hae, sebagai pengguna internet yang eksis abis, mbak bro dan mas bro pasti tahu dong tentang Mozilla Firefox? Firefox adalah salah satu web browser terkenal yang digunakan untuk menjelajahi internet, apalagi buat para pengguna warnet di seluruh Indonesia, mungkin browser yang selalu dipakai juga Firefox :D.

Nah bulan Maret ini, Firefox baru saja merilis versi Beta untuk Firefox29. Apa aja yang beda dari versi sebelumnya? Ini dia bedanya :

Akun Firefox

Sync-en-US-252x358

Firefox 29 memungkinkan kita melakukan sinkronisasi antar device. Hanya dengan satu akun Firefox, kita bisa melakukan sinkronikasi bookmars (temennya brunomars), tabs dan setting di beberapa device yang kita miliki.

Mode Kostumisasi Baru

Selain adanya akun Firefox, di versi beta dari Firefox 29 ini juga menyediakan menu costumize. Di mode costum ini, kita bisa drag-and-drop fitur facorit, add-on, dan tool di mana saja sesuai keiinginan. Dengan begitu bisa lebih mudah dan cepat untuk akses ke fitur yang sering kita pilih.

Tampilan Baru

attachment.cgi-id=8386243

Dari situs resminya Mozilla mengungkap telah melakukan redesign Firefox 29. Hal tersebut dilakukan agar memudahkan pengguna biar browsing secara lebih cepat. Selain beberapa posisi ab structure dan beberapa fungsional juga diubah demi memudahkan pengguna.

Mbak sist, Mas Bro penasaran? Tenang…kalau ingin mencoba versi beta Firefox29 ini silahkan ke link https://www.mozilla.org/firefox/beta/ . Tapi kalau maunya pakai yang versi stable, tunggu sekitar 6 minggu lagi yaaa.

Gambar : Blog Mozilla

 

Meganingtyas

Meganingtyas

Total posts created: 21
Mahasiswi yang suka nulis, mbaca, browsing dan chatting.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *