Koleksi Aplikasi di Windows Store Mencapai 150.000

  • Share

Tahu ngak bero en sest kalo sekarang ini Windows Store udah punya koleksi 150.000 aplikasi? Begini, Windows Store itu toko aplikasi dan game untuj Windows RT dan Windows 8, persis di Android gitu yang kalo mau nginstall aplikasi tinggal download nggak perlu nyari-nyari di Google. Untuk menempatkan hal dalam perspektif *halah opo kwi* , Windows Store mempunyai aplikasi 100.000 pada bulan Juli 2013, danĀ  melewati 40.000 aplikasi pada Januari 2013.

foto

 

Menurut data dari MetroStore Scanner , Windows Store akhirnya mencapai 150.000 aplikasi di seluruh dunia. Microsoft telah bekerja sangat keras akhir-akhir ini, pengembang menawarkan pengaturan ketersediaan aplikasi baru dan persyaratan sertifikasi disederhanakan sehingga aplikasi dapat dipublikasikan lebih cepat sat set bat bet. Microsoft bahkan baru-baru ini mengungkapkan bahwa di app pembelian account dari sumber pendapatan utama untuk mendapatkan penghasilan dari aplikasi, terutama ketika datang ke permainan, gimana ya? Pokoknya Microsoft berusaha untukĀ membuat lebih mudah bagi pengembang untuk membuat aplikasi dan dipublis di Windows Store gitulah.

Sementara itu Windows Store terus memantau perbaikan setiap bulanya, guna menghindari aplikasi yang tidak berguna atau tidak berkualitas atau bahasa gawulnya spaming, mungkin dari 150.000an aplikasi hanya segelintir yang dianggap aplikasi berkualitas. Seperti contoh aplikasi berkualitas Fasebook, atau game seperti Asphalt 8 Airborne.

Namun tidak semua suram di Windows Store. Baru-baru ini mulai terlihat masuknya aplikasi kualitas baru yang ditambahkan ke tokonya Windows ini. Bahkan, VLC Beta, Tapatalk, Flipboard, Tweetium, Rayman Fiesta Run, dan masih banyak lagi yang dibuat dan tersedia untuk diWindows Store selama beberapa bulan terakhir. Microsoft sendiri tentunya cukup bangga dengan pencapaian ini.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.