Kiip, Ngegame Bisa Dapet Reward Langsung

Buat kamu yang doyan ngegame di hape maka ada berita bagus buat kamu guys, kamu bisa dapet penawaran reward langsung dari mobile game yang kamu mainin, tapi hal ini cuma berlaku apabila kamu dapet poin tinggi dan cuma buat mobile game yang sudah bekerja sama dengan Kiip. Apa sih Kiip itu?

Kiip merupakan sebuah perusahaan startup yang memberikan layanan mobile ads melalui mobile game yang sudah masuk dalam jaringannya. Jika biasanya iklan pada mobile game sering muncul pada saat game masih dimainkan, maka untuk Kiip iklan hanya akan muncul pada saat pemain sudah mengumpulkan poin tertentu saja.

Perbedaan lainnya jika iklan biasanya muncul dalam bentuk banner, maka untuk Kiip yang muncul adalah penawaran reward langsung yang tentunya sudah disponsori oleh brand tertentu.

Reward yang ditawarkan tentunya bermacam-macam guys, hal ini tergantung dari brand yang memberikan sponsor tersebut, seperti tiket nonton, potongan diskon, voucher belanja, potongan menginap di hotel, mp3 download dan masih ada yang lainnya. Reward juga bisa diberikan sesuai dengan minat pemainnya, hal ini dikarenakan brand yang akan memberikan sponsor sudah melakukan survey terlebih dahulu akan pangsa pasarnya, sehingga reward yang akan ditawarkan bisa sesuai dengan target audiencenya.

Cara untuk menerima reward yang ditawarkan juga sangat mudah, pemain hanya harus melakukan redeem dan reward akan langsung didapatkan. Brand-brand yang bekerjasama dengan Kiip seperti Walt Disney, Sony Music, Dannon, Pepsi dan lain-lain. Untuk game yang sudah masuk jaringan Kiip seperti Blow Me Up, Blinkā€“O, Baby Birds, Burst Unlocked, Blue Libra, Ninja Warior, dan masih banyak lagi yang lain.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *