[Video] Printer 3D, Mencetak Objek 3D yang Kamu Inginkan

  • Share

Hae bro and sista, gimana weekendnya? kehujanan atau masih galau? Pengen sesuatu yang berbau 3D tapi mau beli di toko gag ada atau juga harganya yang sangat mahal? Hmmm, atau kamu kepikiran untuk usaha membuat produk 3D seperti boneka, frame kacamata dan lain sebagainya? Jangan kuatir, kamu bisa kok bro and sista dengan membeli printer 3D.

Nah loh printer 3D, bagaimana itu modelnya? Trus fungsinya apa aja? Oke kita jelasin nih ye. Printer 3D ini sama dengan kebanyakan printer yang lain, akan tetapi ini khusu untuk mencetak objek yang berbentuk 3 dimensi, seperti kacamata, kipas angin, bola, boneka dan lain sebagainya itu.

Printer ini fungsinya sama kayak fungsi manufakturing kayak di pabrik-pabrik besar yang memproduksi frame kacamata atau bagi sista-sita pengen nyetak sepatu dengan model yang diinginkan juga bisa, atau kalo beneran udah putus asa cari jodoh nggak ketemu-ketemu bisa juga nyetak pacar 3D pakai printer ini, tinggal cari modelnya aja, mau yang kayak Dian Sastro apa Brad Pitt biar enaaak~

Untuk lebih jelasnya langsung saje nonton nie video eaa..

Gimana bero and sista menarik bukan? Tertarik? Silahkan beli sendiri. 😀

gambar : 3D printer Via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.