Mau Tahu Hasil Jepretan Tustel 900 Megapiksel ?

Mungkin tren kamera Hp diatas 13 Megapiksel lagi marak sekarang ini, namun bero and sesn harus tahu bahwa ternyata ada kamera tustel dengan megapiksel mendekati 1 Gigapiksel. Gak ngebayanginkan hasilnya seperti apa. Kamera seperti ini biasanya untuk memotret antariksa, namun proyek dari  fotografer Daniel Boschung ini digunakan untuk memfoto muka dan ekpresi manusia.

Gak bisa dibanyangin bahwa muka kita akan benar benar terlihat jelas bahkan komedo, jerawat, uban atau tumo yang ada di rambutpun akan keliatan dengan kamera ini. Face Cartographies ini diambil dengan nenggunakan robot dan kamera Canon 5D Mark II dengan 180mm lensa makro yang menghasilkan 600 foto.

Bahkan untuk memfoto mata akan kelihatan serat serat mata yang ada dimata kita. Penasaran dengan proyek selo ini? simak video berikut ini , maka bero and sest akan terpana. :mrgreen:

iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *