Cara Melihat Tweet Pertama Kita di Twitter #FirstTweet

Bagi yang belum tahu bahwa belum lama ini twitter mengeluarkan fitur baru yaitu melihat tweet pertama kita, benernya gak penting juga sih. Tapi mungkin bisa jadi kenangan atau memory kita ketika pertama ngetwit itu seperti apa. Jack Dorsey, berinisiatif merayakan hari ulang tahun twitter yang ke 8 ini dengan mengajak pengguna bernostalgia. Pengguna akan diajak untuk melihat kembali tweet apa yang mereka kicaukan untuk pertama kali. Semacam membuka kenangan lama.

Caranya, bero and sest cukup mengunjungi first-tweet.com dan masukan username. Tak perlu waktu lama, situs tersebut akan menampilkan kicauan Anda untuk pertama kali, lengkap dengan tanggal dan waktu. Enak to? Selo banget kalau kita nyari tweet kita pertama kalau kita lumayan cerewet di twitter. dengan fitur ini cepet nyarinya.

Bero and Sest juga bisa melihat tweet pertama user lain dan tweet pertama itu pun bisa dibagikan ke jejaring sosial lainnya, seperti Path, Tumblr, Google+, atau Facebook. Jangan lupa kalau udah nyoba mentionin ke @NGONOOcom :mrgreen:

Nah dibawah ini adalah tweet pertama ane yang mungkin butuh waktu 3 jam untuk memikirkan kata apa yang pantas untuk tweet pertama saat itu.

cara mengetahui twet pertama

Gambar Twitter via Shutterstock.com

iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *