Pemilu – Pemilihan Umum Indonesia 2014

Pemilu - Pemilihan Umum Indonesia 2014
Pemilu - Pemilihan Umum Indonesia 2014

Pemilu – Pemilihan Umum Indonesia 2014 karya Istimewa™ Dian Agus Triadi (@didats). Tanggal 9 April 2014 besok Indonesia mau adakah Pemilihan Umum calon Anggota Legislatif dan DPD yang serentak akan dilakukan di semua wilayah di Indonesia. Dan Dian Agus Triadi atau biasa di kenal @didats Sat-set; Bat-bet™ meluncurkan sebuah aplikasi yang memudahkan para pemilih untuk memantau Partai2 jagoannya.

Dengan Aplikasi yang diluncurkan di AppStore yang bernama Pemilu – Pemilihan Umum Indonesia 2014 saudara @didats menawarkan sensasi berbeda dalam menikmati pesta demokrasi 5 tahunan ini. Berikut ini informasi umum tentang aplikasi tersebut

Pesta demokrasi Indonesia ada di depan Anda. Sudahkah Anda mengetahui siapa wakil-wakil Anda di pemerintahan? Dan dengan pertimbangan yang bagaimana Anda memilih wakil dan partai?

Logo Aplikasi Pemilu - Pemilihan Umum Indonesia 2014
Logo Aplikasi Pemilu – Pemilihan Umum Indonesia 2014

Aplikasi ini menjawab semua kebutuhan Anda. Dimulai dari rangkuman berita-berita terkini tentang partai yang ingin Anda ketahui, sampai mengetahui siapa wakil Anda di DPRD dan DPR.

Berikut beberapa fitur yang mungkin menjadi pertimbangan Anda sebelum mengunduh aplikasi ini:

1. Gratis dan aman
Siapa yang tidak suka aplikasi gratis? dan aman? *lirik os sebelah*

2. Lengkap
Semua Calon Legislatif di Pemilu 2014!

3. Desain yang menarik
Siapa yang tidak suka melihat sesuatu yang Indah ada di genggaman Anda?

Aplikasi ini bisa didownload di AppStore secara Gratis, saat ini tersedia untuk iPhone walaupun bisa juga di install di iPad, tapi desain UI dari Pemilu – Pemilihan Umum Indonesia 2014 spesial didesain untuk perangkat iPhone. Monggo dicoba.

Download | Harga Gratis

Nurudin Jauhari

Nurudin Jauhari

Total posts created: 386
Petani dari @DesaPonjong yang suka wira-wiri dan ngetuit di @jauhari. Abahe @YahsfaJauhar dan @ShaffiyaJauhar. Kalau lagi BERLING *Nek Kober Orang Eling nek Eling ora Kober* bikin Tema WordPress

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *