[VIDEO] Ini Jadinya Kalau Barack Obama Main Bola Sama Robot

Robot Asimo dan Barack Obama

NGONOO.com – Hallo sobat NGONOO selamat hari Jum’at yakks..Jangan lupa persiapkan doa-doa biar malem minggu nanti hujan lebat. Ah, tapi lupakan dulu, masih ada nanti malam. Ini lho, saya mau kenalkan ASIMO. Udah kenal?

ASIMO adalah sebuah robot yang dibuat oleh Honda sejak tahun 2000 silam. Betul tuh, umurnya udah 14 tahun sejak pertama kali diperkenalkan. Tapi tentu saja, karena rajin minum susu dan berolahraga, ASIMO yang sekarang udah berkembang cukup pesat. Diantaranya udah bisa berjalan, sedikit melompat-lompat, memiringkan badan, menuangkan secangkir jus, terus mengenali wajah, dan juga berbicara beroo. Mungkin sebentar lagi ASIMO bisa galau juga.

Nah, kemarin tuh Pak Obama melakukan kunjungan ke Jepang, dan melihat langsung bagaimana aksi ASIMO ini, bahkan sempet main bola bareng di Tokyo Miraikan Science Expo. Piye jal? Kira-kira ASIMO dukung Madrid apa Munchen nih yang ke final Champions ya?

Oke, kamu lihat aja video pak Obama main bola sama ASIMO berikut ini, dijamin gak kalah sama Robot yang ngajarin main golf :

Wehh, wehh..mulai becanda nih si ASIMO. Ingat, kamu boleh kagum. Tapi tetep, jangan sampai naksir apalagi pacaran sama robot.

Sumber & Gambar Robot ASIMO dan Barack Obama Via : Mashable

Arya Hanya

Arya Hanya

Total posts created: 297
Nulis kisah cinta sih sejak SD. Kalau jadi kontributor belum lama ini kok. Penyuka romance yang ga bisa romantis. Kadang-kadang ngetwit di @aryahanyaa."Pasanganya ....." Tolong isiin titiknya.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *