Microsoft Luncurkan Remote Deskop Preview untuk Windows Phone 8.1

  • Share

Hehoo pembaca konten ngonoo yang Istiqomah selalu, Microsoft baru-baru ini merilis Windows Phone 8.1 Developer Preview, yang tampaknya telah didownload oleh sekitar 1 juta pengguna Windows Phone hanya dalam satu minggu ini di seluruh jagat raya dunia. Wow total bukan?

Fitur-fitur ciamikpun telah hadir di Windows Phone 8.1, seperti nampilin Layar Windows Phone 8.1 ke layar yang lebih gede ((GEDE)), Nah saat ini juga Microsoft telah meluncurkan aplikasi baru yang sangat berguna bagi nusa bangsa dan dunia untuk pengguna yang sudah mengupgrade windows phone 8.1 tentunya.

Dengan aplikasi baru, yang disebut Remote Desktop, kamu dapat menggunakan henpon untuk menghubungkan ke PC kamu (remote PC). Misalnya ni ya, jika kamu berada jauh dari kantor kamu dan ingin cepat mencari dokumen, kamu dapat langsung terhubung ke PC kerja kamu ngak usah lagi ewer-ewer wira wiri meskipun PC di tempat pacar kamu, dengan catatan PC kamu dalam keadaan hidup juaga terkoneksi dengan Jaringan dan memakai OS Windows ,aplikasi ini dapat menjalankan semua aplikasi, file, dan sumber daya jaringan, pokoknya komplit seolah-olah kamu sedang duduk manis sambil ngopi didepan PC kamu.

 

Berikut adalah daftar fitur aplikasi yang ditawarkan kepada pengguna Windows Phone:
Kaya pengalaman multi-touch dengan remote desktop protokol (RDP) dan RemoteFX mendukung Windows gerakan, Sambungan aman ke data dan aplikasi dengan terobosan Jaringan Level Authentication (NLA) teknologi, Manajemen sederhana dari semua koneksi jarak jauh dari pusat koneksi, Video berkualitas tinggi dan suara streaming yang dengan peningkatan kompresi dan penggunaan bandwidth.

Jika kamu adalah salah satu pemilik dari handset tersebut, kini kamu dapat men-download dan menginstal Microsoft Remote Desktop Preview untuk Windows Phone 8.1 secara gratis melalui Windows Phone Store. Dan Menantikan rincian lebih lanjut tentang pembaruan di masa depan untuk aplikasi ini, mungkin dapat terkoneksi memakai USB atau Bluetooth gitu. Pokoknya nantikan saja~

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.