Cara Mudah “Macak” Jadi Presiden Indonesia

Macak Presiden dengan Presidenesia
Macak Presiden dengan Presidenesia

Presidenesia; Yah berkat teknologi yang sudah semakin banyak serba Touch2 itu. Ada sebuah aplikasi iPhone Buatan Anak Bangsa yang Enaak-enaak. Aplikasi Karya Dian Agus Triadi atau lebih dikenal dengan @Didats ini ternyata termasuk Developer iOS yang produktip.

Didats yang Tulen Warga Indonesia yang saat ini tinggal di Negeri Kuwait seperti halnya Artis Vine Indonesia @pinot itu. Tercatat saat ini di AppStore Mas Didats sudah membuat 18 Aplikasi iPhone dan 3 Aplikasi iPad. 

Aplikasi Bertema Bercorak Indonesia sendiri Mas Didats ini telah membuat beberapa seperti KBBI, Calegram, Pemilu dan Presidenesia yang kita bahas ini. Jadi Presidenesia App ini fungsinya sebenarnya sederhana. Dan proses menggunakannya juga sederhana.

Berikut Penjelasan dari Aplikasi ini

Ingatkah Anda ketika kecil ditanya cita-cita nanti dewasa? Saya sangat yakin banyak dari kita menjawab ingin menjadi Presiden kelak.

Tapi apa daya, dunia politik begitu kejam. Dan akhirnya kita hanya menjadi seorang warga negara yang cuma bisa memilih.

Aplikasi ini membuat semua foto narsis Anda lebih bermanfaat dengan menjadikannya seperti layaknya foto Presiden resmi. Itulah sebabnya saya namakan Presidenesia.

Selamat bersenang-senang! Jangan lupa untuk membeli versi PRO.

Berikut Cara Ringkas Menggunakan Presidenesia

  1. Ambil Foto Terkeren baik suruh Moto Teman atau Selfie
  2. Load Gambar Keren kamu di Presidenesia
  3. Konfigurasi atur biar semakin keren
  4. Export dan selesai
  5. Kalian bisa menggunakan hasil Karya Presidenesia ini sebagai avatar kamu

Aplikasi ini Gratis tapi tersedia In-App Purchase yang mana bisa menikmati versi Pro yang tanpa iklan dan juga fitur yang lebih komplit. Presidenesia bisa didownload di AppStore

Download | Harga Gratis

Nurudin Jauhari

Nurudin Jauhari

Total posts created: 386
Petani dari @DesaPonjong yang suka wira-wiri dan ngetuit di @jauhari. Abahe @YahsfaJauhar dan @ShaffiyaJauhar. Kalau lagi BERLING *Nek Kober Orang Eling nek Eling ora Kober* bikin Tema WordPress

1 thought on “Cara Mudah “Macak” Jadi Presiden Indonesia”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *