Jika Robot Mengajarimu Maen Golf

  • Share

Jika bero and sist suka bermain golf di pekarangan sebelum pergi ke sawah kantor, tentu hal ini cukup mengasyikkan bukan? Namun gimana jadinya jika bero and sist ga bisa bisa main golf, mungkin sangat menjengkelkan, bukan? Namun jangan khawatir, bero and sist bisa belajar main golf dari siapa saja, baik dari instruktur professional maupun dari sebuah robot.

What? Belajar main golf dari robot? Ga salah tuh? Yupss. Di sebuah toko olah raga di Amrik sono, udah ada loh sebuah robot yang khusus digunakan untuk mengajari orang yang suka bermain golf, namanya RoboGolfPro.

Itung itung sambil promosi barang dagangan kali yaa. Seperti tampak pada gambar dibawah ini penampakkan seorang yang sedang diajari maen golf oleh si Robot.

robot ngajari main golf

Menurut klaim dari si empunya pembuat robot ni, si robot mampu mengajari seorang yang belum pernah main golf sekalipun bisa menjadi ahli dalam waktu yang tidak terlalu lama. Mengapa demikian? Ternyata eh ternyata, robot ini dilengkapi dengan berbagai peralatan super canggih yang bisa mendeteksi kemana arah gerakan muridnya pada saat memegang tuh stick golf.

belajar maiin golf canggih

Mengapa RoboGolfPro ini sedemikian canggihnya, sampai sampai bisa ngajarin kita main golf? Ternyata stick golf tersebut terhubung langsung dengan si Robot, dimana pada stick tersebut sudah dilengkapi dengan aneka sensor yang bisa mendeteksi gerak, kecepatan ayunan, akurasi, dan jenis stick yang digunakan. Cukup canggih bukan?

cara bermain golf yang benar

Untuk melihat perkembangan dalam belajar golf tersebut, bero and sist bisa mengetahui lewat komputer yang sudah dilengkapi dengan aplikasi yang ada pada robot tersebut. Wuihhh, keren kan? Jadi gimana? Pingin yang enak enak main golf?

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.