5 Teman Penting Saat Orang Sedang di Depan Komputer

Laptop dan Kopi

NGONOO.com – Hai sobat NGONOO yang doyan online, pernah ga kamu di depan komputer tanpa ditemani siapa-siapa? Emang ga takut ya? Entah itu lagi kerja, lagi chatting, lagi ngoding,atau sekedar stalking. Ada beberapa pihak yang ikut andil dalam kegiatan kamu di depan komputer itu. Misalnya kamu lagi browsing-browsing, terus menemukan 6 Hal Ngeselin yang Kamu Temui di Blog Indonesia, bisa kamu lampiaskan kekesalanmu terhadap teman-teman kamu berikut ini.

Kopi

Ini biasanya teman di pagi hari. Mandi atau belum, yang penting bikin kopi dulu. Sambil di sruput, berharap inspirasi segera keluar. Sedaaaaapp..Atau yang ga suka kopi, masih ada jenis lainnya yaitu teh manis. Enak kan?

Gorengan

Kopi juga perlu ditemenin biar ga takut sama kamu. Misalnya gorengan. Ini juga enaknya pas lagi anget-angetnya di pagi hari, atau bisa aja sih malem-malem. Secangkir kopi dan sepiring gorengan pisang akan membuat kamu fokus pada acara ngemil, dan sebentar melupakan pekerjaan. Kopi loh punya pasangan, pasanganmu mana?

Es Teh

Es the, es kopi, es jeruk, dan berbagia jenis es lain enaknya buat nemenin kegiataan komputer di siang hari. Saat cuaca lagi panas, hati lagi panas, berharap es teh bisa mendinginkannya sejenak. Kalau kamu lagi stalking, baiknya disiapkan juga nih es teh, kalau perlu es balok yang gede. Es yang ga enak disruput adalah Estelle alias The Hammer Girl di The Raid 2, karena sebelum nyruput kamu bisa dihajar palu duluan.

Klethikan

Teman selanjutnya adalah klethikan, ya cemilan lah bahasa umumnya. Padahal ga semua kletikan kalau dimakan bunyinya klethik klehtik lho, ada juga yang krauk krauk. Tapi ya udah, kita namakan klethikan saja. Kletikan bisa kamu nikmati sepanjang hari, asal masih ada. Jangan terlalu banyak klethikan dari mini market ya, selain lebih mahal banyak yang ga sehat, nanti kamu sakit.

Asbak

Ga semua sih, tapi buat sebagian orang, asbak adalah teman terbaik sepanjang duduk di depan komputer. Tanpa asbak, mereka akan kelimpungan. Kalau terpaksa, kadang-kadang lantai juga sampai dijadikan asbak raksasa karena sangking ngefans nya sama asbak.

Temen setia kamu, mana beroo?

Ingat, kalau udah dimakan, habis, atau tidak digunakan, buanglah mantan pada tempatnya. #eh

Gambar laptop dan kopi via ShutterStock

Responses (5)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.