Udah Tau Dinda Vs Ibu Hamil yang Rame di Path Itu? Begini Ceritanya

NGONOO.com – Sobat NGONOO yang budiwati, kamu sudah mendengar kehebohan tentang Dinda Vs Ibu Hamil di kereta kan? Itu lho yang heboh lewat Path. Kamu yang aktif di Path pasti tau lah, wong saya yang gak aktif aja tau lho. 😀

Oke, ringkasnya begini deh kawan-kawan. Jadi ada seorang gadis bernama Dinda yang udah rela bangun pagi jam 5 demi mendapatkan tempat duduk di kereta. Tapi pas udah dapet tempat duduk, ada ibu hamil yang meminta tempat duduknya, dan de Dinda ini menolak.

Berhubung doi anak alay gaul dan tentunya anti gaptek, langsung mencurahkan isi hati di Path. Begini bunyinya :

Dinda Marah-Marah di Path

Nah, pernyataan itu di capture oleh seorang misterius yang belum diketahui siapa (kayaknya sih buat apa tau juga). Dari situlah muncul pro kontra terhadap pernyataan Dinda yang terkesan cukup kasar dan menyakiti.

Alkisah kemudian rame lah di sosial media mengenai kasus Dina tersebut, dan neng Dinda pun kembali membuat statement.

Statement Dinda

Beberapa tanggapan pengguna Path yang lucu dan nggemesin :

Tanggapan kasus Dinda edisi seorang akuntan.

Dinda Akuntansi

Bener juga yaks..kenapa ga ngekos ajah?

Tanggapan pengguna path yang merasakan kisah sama, dengan aktor berbeda :

Dinda Bapak Hamil

Sungguh terlalu emang nih bapak-bapak hamil kurang pengertian. Be a strong man Pakk !!!

Ini yang paling ditunggu, adalah pernyataan MamanyaDinda, monggo disimak :

Mama Dinda

Ayooo siapa yang mau daftar kakaa? Siapkan CV dan surat lamaran lhoo..

Sangking terkenalnya di sosial media, langsung deh para pekerja kreatif tersembunyi Indonesia bekerja dengan suka rela untuk membuat lelucon atas kasus tersebut. Biasa bro yang lagi ngetren, ngomong pake gambar. Seperti beberapa gambar berikut ini :

Kereta Dinda

Cucooook bangett deh inii…awas kamu yang hamil

Kereta Khusus WanitaNyookk..dinda naik abang aja kalau ga dapet kereta.

Mana DindaKalau ini sih seremm broo….jangan berani berani deh kecuali kamu adiknya mas Rama.

Selanjutnya bro, ada juga ramalan mengenai dinda. Sepertinya udah khas banget begini.

Ramalan Dinda

Kita tunggu aja, bentar lagi masuk item putih terus iklan sosis ga..wkwkwk..pacaran sama Arya Wiguna, dan mungkin jadi istri ke-9 Mbah sopo itu yang kemarin terkenal.

Tetapi akhirnya pren, mungkin jin yang menempel di tubuh dinda sudah gusar karena terus-terusin diomongin di sosial media. Jin itu gak kuat pengen komen juga melalui akun Path, Twitter, dan Facebook nya. Jadilah Dinda sadar akan apa yang telah dilakukan, dan kemudian meminta maaf kepada khalayak. Mohon maaf para khalayak :

Dinda Minta Maaf

Ane pernah denger langsung dari temen cewe jadi-jadian yang berada di Bekasi. Katanya emang rasa empati kebanyakan (berarti ga semua) orang-orang langganan kereta udah mulai luntur. Bahkan sampai ada yang keinjek pun seolah tak peduli, yang penting dapet tempat duduk. Mangkanya meski masuk kerja jam 8, ada banyak orang yang rela berangkat sejak pagi buta demi tempat duduk. Dinda mungkin bukan satu-satu nya orang yang pernah ngerasain kesel gara-gara dimintain tempat duduk dengan alasan toleransi. Tapi ya itu, menurut saya cara menyampaikannya emang sangat tidak baik. Soal beginian itu balik lagi ke masing-masing, karena setiap manusia pasti memiliki rasa kemanusiaan. Kalau udah ga ada, mungkin udah berubah jadi Orochimaru.

Alhamdulillah..akhirnya cerita pun selesai dan mungkin sebentar lagi neng Dinda sudah tidak mengingatku karena bakal jadi bintang iklan. #Sudahlahh..

Credit : Kaskus, Nyunyu

Gambar sosial network via ShutterStock

Responses (9)

  1. Mikir donk, emak lo jg berat bawa2 lo 9 bulan, dia jg butuh pengertian dari org… mikir, apa yg didalam perut nya… emang lo dl lahir dari mana sih??? heran ya… emosi gw sbg ibu2 yg udah ngebrojolin 2 anak… hmmmm

    1. Muncul notifikasi comment di email, kirain mba-mba langsung tak samperin. Ternyata mas-mas.. :))))))))))))

      Nanti aku numpang kereta nya dinda baaang..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.