Twitter Web akhirnya Mendukung Emoji

Twitter Emoji
Twitter Emoji

Bero and Sist, masih pada mainin Twitter kan? Lha Pacarnya kemana? kok mainin twitter? oh… Pacarnya juga twitteran.. jadi mau cerita kalau kalian LDR gitu? #OkeSip.

Twitter bagaimanpun adalah layanan Social yang mana bagaimana di Indonesia penggunanya masih tinggi. Batasan hanya 140 karakter tidak membuat pengguna beranjak dari layanan sederhana yang tidak lagi sederhana ini. Tengok aja kemarin barusan update fitur Tagging Photo hingga 10 orang dan itu tidak menganggu 140 karakter yang ada. Belum lagi Twitter yang mulai jualan saham.

Terus update apa lagi? itu lho versi webnya berbernah. Sekarang Twitter versi Web bisa render Emoji kalian. Emoji itu lho Smiley lucu2 yang awalnya hadir di iOS. Sekarnag hampir semua Platform sudah mendukung penggunaan Emoji. Di Versi Aplikasinya sendiri Emoji ini sudah didukung sejak lama sekali. Sejak jaman penjajahan setau saya. Tapi nggak apa apa, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali 🙂

Jika mungkin ada yang berkeinginan melihat dalam website apakah ketika di Embed Emoji juga ikutan nongol, kami mempunyai beberapa tangkap layarnya..

Screenshot Embed Tweet dengan Emoji Safari di OS X

Emoji Twitter Embed di Safari
Emoji Twitter Embed di Safari

Screenshot Embed Tweet dengan Emoji Opera di OS X

Emoji Twitter Embed di Opera OS X
Emoji Twitter Embed di Opera OS X

Screenshot Embed Tweet dengan Emoji Chrome di OS X

Twitter Embed dengan Emoji di Chrome
Twitter Embed dengan Emoji di Chrome

Beginilah kira2 tampilan Emoji Twitter yang nongol di Website. Ternyata sewaktu di Embed, Emoji tidak tampil di perambah Chrome dan Opera. Sedangkan di Safari tampil dengan Emoji bawaan OS X. Akan tetapi ketika di Klik di Opera dan Chrome bisa tampil apa adanya seperti gambar dibawah ini

Inilah Tweet dengan dukungan Emoji khusu untuk versi Web
Inilah Tweet dengan dukungan Emoji khusu untuk versi Web

Gimana Enaak nggak?

Responses (5)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.