VLC Buat Windows Phone Udah Hampir Jadi, Katanya Bentar Lagi Keluar

Ini adalah salah satu aplikasi yang banyak dinantikan pengguna Windows Phone, yap… yaitu meluncurnya versi mobile dari VLC Media Player, waaa.. tampaknya itu mungkin tidak terlalu lama lagi akan tersedia untuk Windows Phone.

Tim di belakang aplikasi ini telah bekerja keras membanting tulang memeras keringat mengencangkan ikat pinggang menyingsingkan lengan baju dan memasang ikat kepala dengan melakukan porting ke Wndows Phone, dengan ketersediaan Windows Phone 8.1 SDK membantu banyak dalam hal ini, tim mengatakan aplikasi VLC hampir selesai. Namun tim melihat kendala di port inti lib VLC (((LIB VLC))), ini tampaknya menjadi sedikit masalah sekarang.. wedew~.

Menurut sebuah tweet yang datang dari Thomas Nigro, Microsoft Student Partner yang bekerja pada pengembangan VLC untuk Windows Phone, aplikasi ini udah hampir siap.

Screenshot from 2014-04-07 16:08:50

Ngomong opohh…. ya pokoknya intinya tim memerlukan ponsel tes untuk port inti lib VLC gitu dan mengucapkan terimakasih kepada WP 8.1 SDK preview.. 😀

Jadi kapan VLC Media Player akan siap untuk Windows Phone? Mungkin tidak terlalu jauh lagi, karena bulan lalu, tim merilis VLC untuk Windows 8, dan hubungan erat antara platform deskop dan ponsel windows phone kan satu hati *halah , nah pasti akan membantu mereka mempercepat peluncuran aplikasi Windows Phone. Pokoknya nantikan saja~

Pada dasarnya, Tim NGONOO tidak tau VLC for Windows Phone ini kelarnya kapan. Sekian yak!

gambar: cowok cakep kaget liat tangannya sendiri 😐 via Shutterstock

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.