3 Aplikasi Musik Keren Buat Smartphone Kamu Yang Keren

Musik Istimewa Walk of the Earth
Musik Istimewa Walk of the Earth

Aplikasi musik keren Bagi bero and sist yang suka dengerin musik di gadget, pasti sudah banyak kan koleksi lagu lagu yang tersimpan di dalamnya? Khusus untuk beberapa aplikasi musik yang cukup bagus memang sangat banyak jumlahnya, mungkin sampe bingung milihnya. Belum lagi setiap aplikasi tersebut mempunyai perbedaan yang cukup signifikan, baik dalam hal fitur, kapasitas memory yang diperlukan, dan gadget pendukung yang disyaratkan.

Tenang aja mas Bero and sist, saat ini hampir semua aplikasi musik sudah dibuat sedemikian rupa untuk berbagai OS yang ada di smartphone kalian. Bingung memilih aplikasi musik yang terbaik? Berikut beberapa daftar aplikasi yang mungkin bisa dicoba, tentu cukup lumayan untuk menemani hari hari mas bero and sist. Berikut contoh contohnya:

Aplikasi Melon

Bagi mas bero and sist yang suka makan melon musik,  Aplikasi yang satu ini menawarkan biaya yang cukup murah dengan periode dan durasi download tertentu. Selama periode tersebut, bero and sist bisa mendownload sebanyak banyaknya lagu yang disuka. Dan yang penting, lagu yang di download sifatnya lagu lagu yang legal, jadi bukan ngebajak lagi yaaaa. Namun jangan khawatir, untuk pengguna baru, pada awal register gratis, cukup mengasyikkan bukan?

aplikasi musik mobile

KlikMusik

Dengan aplikasi ini, Bero and sist bisa tetap menikmati ribuan lagi yang bisa di download secara legal. Dan jangan khawatir, bero and sist bisa menikmati aneka lagu, mulai dari lagu lawas ampe lagu yang baru launching juga ada. Aplikasi ini bisa bero gunakan untuk smartphone BB dan juga Android.

cari aplikasi musik untuk android

Guvera

Bagi bero and sist yang hobby dengerin musik musik manca, aplikasi ini sangat cocok kayaknya. Berisi jutaan lagu dari seluruh artis dunia bisa Anda dapatkan disini, mulai dari dangdut koplo jazz, pop, rock, reggae, dan genre musik lainnya. Aplikasi ini bisa digunakan bagi bero and sist yang menggunakan smartphone dengan operating system Android dan iOS.

aplikasi guvera untuk android

Dan masih banyak lagi aplikasi unduh lagu secara legal yang bisa bero and sist dapatken, diantaranya adalah SoundCloud, Musixmatch, Smule, Tunein, dan lain lain. Dan yang pasti, aplikasi ini bisa menjadi teman bero and sist yang hobby banget ngedengerin lagu, mulai dari lagu jadul ampe yang terbaru juga ada, dan yang pasti legal.

Nganu, kalo mau donlot aplikasinya moggo dicari sendiri pake Google, Bing, Yahoo, apa Yandex juga bisa. 😀

gambar: cewek ndengerin musik pake hape via Shutterstock

Teguh Yulianto

Teguh Yulianto

Total posts created: 238
Suka iseng nulis Aplikasi Android. Suka bikin dan menerima pesenan template Wordpress. Bisnis yang lain juga, pokoknya asal untung. Eksis di eBay, suka nongkrong di forum dunia lain. Saat ini fokus juga jadi Trainer Google Adwords dan bantu bikin website untuk UMKM.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *