Inikah Desain Apple iPhone 6?

Beberapa waktu yang lalu pihak Apple mengemukakan akan mengeluarkan “senjata perang” terbaru mereka, yaitu iPhone 6 bro. Setelah itu berbagai spekulasi tentang desain bentuk dan juga fitur-fitur apa saja yang akan dibenamkan di iPhone 6 menjadi banyak dipergunjingkan oleh banyak kalangan pecinta Apple.

Banyak dari mereka mencari informasi dari berbagai sumber tentang keberadaan wujud iPhone 6, dan tau gak bro, kali ini ada sebuah video yang diunggah oleh ConceptsiPhone yang menampilan bagaimana wujud dari iPhone 6.

Tentunya video yang diunggah tersebut belum tentu akan menjadi kenyataan gimana wujud iPhone 6 yang akan dirilis oleh Apple. Namun jika wujud iPhone 6 dalam video tersebut akan sama seperti wujud iPhone 6 yang akan dirilis oleh Apple tentunya iPhone terbaru tersebut akan menjadi iPhone yang sangat super kece bro.

Gimana gak kece, bentuknya menjadi kotak dan sangatlah tipis, hampir mirip kayak Sony Xperia gitu sih. Selain itu ada stick yang dulu sempet menjadi booming pada jamannya PDA. Terlihat pada video kalo stick tersebut diberi nama iStick dan fungsinya mungkin sama dengan stick pada tab maupun smartphone yang lainnya.

Yang lebih kecenya lagi dalam video tersebut juga dijelaskan bahwa iPhone 6 akan mengusung kamera depan HD dengan resolusi 3mp dan kamera UHD untuk bagian belakang dengan resolusi 16mp, waowww.

Tentunya video tersebut jangan dipercaya dulu kebenarannya bro, bisa aja pihak ConcpeptsiPhone hanya merealisasikan imajinasi mereka akan seperti apa bentuk iPhone 6, namun bisa juga loh bentuk iPhone 6 emang akan seperti itu. Kita tunggu saja gimana wujudnya sampai Apple merilis iPhone 6 secara resmi. Oia lupa belum ngasih videonya kayak gimana, nih liat aja video dibawah ini, selamat menikmati 😀

gambar : Konsep iPhone 6 https://www.macrumors.com/roundup/iphone-6/

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *