Mencoba Aplikasi Pembersih Terbaik CCleaner Android App

CCleaner fo Android App Beta Tester memang aplikasi yang selama ini di tunggu tunggu, terutama jelas pemakai CCleaner versi dekstopnya yang jelas semua orang tahu menjadi aplikasi pembersih terbaik saat ini. Selain karena free juga sangat maximal mengoptimasi komputer sehingga lebih maximal kinerjanya karena membersihkan aplikasi aplikasi yang tidak jelas atau menganggu proses berjalannya komputer. Dulu NGONOO pernah membahas mengenai ccleaner for mac bagaimana aplikasi ini bekerja di Mac. Untuk CCleaner Dekstopnya aja sekarang udah versi 4.12.4657 dan bahkan masih menjadi Top download di situs situs aplikasi semacam filehippo, cnet dan majoorgeek serta masih banyak situs aplikasi lainya.

CCleaner Android App

Kembali ke CCleaner Android App ini, palikasi ini mengoptimasi membersihkan call log, history browser dan masih banyak lagi detailnya seperti dibawah ini :

  • Optimize – Browser History, Application Cache, Clipboard and more
  • Clean – Call Logs and SMS messages individually, in bulk, by age or by contact
  • Reclaim storage space by quickly removing unwanted applications
  • Monitor your CPU, RAM, storage space and battery levels

Tidak hanya itu saja, CCleaner fo Android apk ini juga berfungsi untuk

  • Process management and RAM cleaning
  • Custom folder cleaning
  • Features for rooted devices
  • And much, much more!

Jujur setelah menggunakan ini ruang android ane bisa bertambah 200mb lebih. mungkin karena sampah sampahnya bener bener udah di bersihin sama CCleaner fo Android Phone ini. CCleaner fo Android Free ini sebenarnya sudah tersedia di Android Market akan tetapi karena sifatnya masih beta. Link ke android marketnya masih di gembok.

Kalau bero and sest mau CCleaner fo Android 2014 ini bisa kamu Download dengan cara masuk dulu ke  G+  Android Beta Community baru nanti link download ke Android Marketnya keluar dan segera bisa Bero and Sest download CCleaner Android App

iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

1 thought on “Mencoba Aplikasi Pembersih Terbaik CCleaner Android App”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *