Daftar Akun Twitter yang Harus di “Mute” Biar Hidup Lebih Tenang

Akun Twitter

NGONOO.com – Hallo anak sosmed, udah baca tentang tombol mute button di Twitter kan? Kalau belum ya baca dulu gih. Itu adalah tombol rahasia yang bisa kamu gunakan untuk menghilangkan kotoran-kotoran di timeline Twitter kamu.

Jadi orang yang di “mute” itu ga akan nampak di timeline kita kalau dia nge-tweet, re-tweet, atau beraktivitas lainnya. Enak kan? Nih, Ngonoo kasih saran beberapa akun twitter yang harus di “mute” biar hidup lebih tenang.

Akun Mantan pacar

Ini yang pertama, biar kamu bisa move on, kamu harus meminimalkan pengetahuan tentang keberadaan mantan pacarmu, apalagi stalking. Jadi, mantan pacar perlu dimasukan dalam daftar “muted account”. Kalau kangen kan masih bisa mention beroo..:D

Akun Mantan gebetan

Ini gebetan yang gagal. Sebetulnya kalian saling menyayangi. Kamu sayang sama dia, dan dia sayang sama gebetan lainnya. Daripada tiap hari tau tweet nya yang lagi bahagia-bahagianya sama gebetan baru atau udah jadi pacar baru, lebih baik di “mute” aja. Aman hidupmu.

Mungkin beberapa mantan lain juga perlu di mute biar lebih gampang buat move on. Misalnya mantan bos, mantan calon mertua, dan mantan lurah. Udah soal mantan, selanjutnya beberapa akun lain yang perlu kamu “mute” adalah :

Akun Tukang retweet artis

Akun begini kerjaannya cuma nge-retweet artis yang aktif di Twitter. Males kan kalau timeline kamu penuh dengan tweet gak jelas gara-gara si tukang retweet ini? “Mute” aja.

Akun Tukang hashtag

Setiap dia ngetweet, entah apapun topiknya, bakal muncul hashtag kayak rangkaian gerbong kereta. Misal begini :

“Duh laper. #GaAdaMakanan #AkhirBulan #AnakKos #Midoank #Sialan #Fakklahh #Pacarmanapacar #sinidonk”.

Pernah ketemu makhluk Twitter semacam ini? Jangan-jangan kamu.

Akun Tukang bom iklan

Iya, sekarang tukang bom itu bukan hanya terroris. Awalnya kamu follow karena emang tweet nya menarik, tapi lama-lama tweet makin sedikit dan iklannya makin banyak. Tiap 5 detik sekali ngetweet iklan. Ngeselin kan? Udah di “mute” aja.

Akun Tukang pelihara binatang

Segala macam binatang tuh ada di akun Twitternya. Dan sering dikeluarin minimal satu jam sekali. If you know what I means.

Masih banyak sih..udah sempet bikin screenshot juga. Tapi takut ketauan sama yang punya. :D, Monggo ditambahin akun-akun yang perlu di mute broo. Follbek kakaaa!! (Nah ini).

Gambar : Akun Twitter via ShutterStock

Responses (2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.