Nih Guys Tips Buat Berseluncur Dengan Google dan Chrome Browser (part 2)

  • Share

Sory bro ngasih tipsnya kepotong dikit, maklum tadi lagi ada kondangan temen, gak enak kan kalo gak dateng padahal udah disiapin banyak makanan. Tapi apes nih, gak dapet jatah makanan yang banyak karena dah keburu disikat ma tamu-tamu yang lainnya *nangis*, ini kok malah ngomongin kondangan sih, harusnya kan berbagi tips buat sobat-sobat NGONOO.

Oke jadi gini bro, berhubung di artikel sebelumnya udah dikasih 3 tips, sekarang akan kami tambahin tips-tips yang lainnya.Nih Guys Tips Buat Berseluncur Dengan Google dan Chrome Browser

Google Chrome Dev Windows
Google Chrome Dev Windows

4. Klik kiri dan tahan tombol “Back” pada browser untuk melihat history.

Mau kembali ke beberapa halaman sebelumnya pada browser Google Chrome kamu secara cepat? Gak usah klik menu history bro, kelamaan, cara cepatnya kamu tinggal mengklik kiri dan menahan tombol back pada browser, dan nanti akan muncul history halaman-halaman sebelumnya.

5. Pilih Incognito mode untuk mengilangkan daftar history.

Incognito mode pada Google Chrome berguna agar Google Chrome tidak menyimpan history halaman yang sudah kamu buka, jadi dengan mode ini orang lain tidak akan bisa mengetahui jika kamu seneng browsing situs-situs porno :p Buat masuk ke mode ini kamu tinggal mengklik Chrome menu pada toolbar yang ada di browser, setelah itu pilih “New Incognito Window”, dan jika sudah nanti akan ada logo Incognito pada sebelah samping browser.

6. Gunakanlah URL bar sebagai mesin pencari.

Jika biasanya kamu membuka google.com untuk melakukan searching di google search, maka untuk menghemat waktu kamu bisa langsung melakukan searching di URL bar dengan cara langsung mengetikkan keyword yang ingin kamu cari alamatnya pada URL bar.

7. Gunakan scroll pada mouse untuk menutup dan mebuat tab baru.

Scroll pada mouse gak cuma berguna buat menaik-turunkan halaman aja bro, tapi juga berguna untuk menutup tab yang sudah tidak kamu pakai, atau bisa juga untuk membuat tab baru, lebih cepat kan?
Nah mungkin cuma itu aja bro tips-tips yang bisa kami berikan buat kamu sekalian, nanti kalau ada tips yang baru lagi pasti segera akan kami berikan buat kamu pembaca setia NGONOO, stay tune terus di NGONOO makanya bro.

gambar : Google Search Twin Design / Shutterstock.com via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.