Gembok Sepeda Udah Kuno, Nih Ada Kunci Sepeda Paling Canggih

Buat yang hobby bersepeda kayak saya pasti akan melakukan apapun biar sepeda kesayangan aman untuk ditinggal pergi kemana-mana. Berhubung sekarang lagi marak kampanya Go Green dengan membudidayakan pergi menggunakan sepeda maka bersepeda sekarang sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat, selain juga bertujuan untuk menyehatkan badan dan mengurangi polusi udara tentunya.

Tapi buat kamu yang hobby pergi dengan bersepeda tentu pernah merasa was-was kalo sepeda kesayangan ditinggal gitu aja ditempat parkir, walopun udah dikunci pake gembok nih tapi tidak jarang juga masih ada yang mengeluh kehilangan sepeda. Terus salah sapa dong kalo udah kayak gitu bro? Yang jelas sih salah malingnya, kenapa dia terlalu kere makanya gak mampu beli sepeda sendiri. Nah berhubung sekarang harga sepeda juga gila-gilaan bro, dari ratusan ribu sampai puluhan juta, atau bahkan ada yang mencapai ratusan juta maka pengaman berupa kunci ato gembok sepeda yang biasa aja gak bisa menjamin keamanan sepeda kesayangan.

Oleh karena itu perusahaan Velo Labs yang mengembangkan Skylock menciptakan alat pengaman sepeda yang super canggih bro. Seberapa canggih sih alat ini? Dengan alat ini sepeda kesayangan kamu akan aman walopun lagi kamu tinggal hangout bersama temen-temen, karena nih alat ini terhubung dengan iPhone ato smartphone Android kamu dan jika ada yang berusaha buat mencuri sepeda maka sistem skylock akan langsung memberikan peringatan ke smartphone kamu dan kamu bisa langsung lari ke sepeda dan mulai teriak maling, maling, maling.

 

 

Skylock-Bike

Oia bro, skylock terhubung dengan smartphone menggunakan koneksi bluetooth, dan akan membuka kunci secara otomatis jika pengguna mendekati sepedanya. Untuk tenaganya, skylock ini bisa kamu charge dengan menggunakan tenaga sinar matahari. Satu jam diisi daya maka bisa digunakan selama seminggu, awet banget dan tentunya hemat energi kan bro. Semoga alat ini sampai ke Indonesia, biar gak perlu was-was lagi dengan keamanan sepeda kesayangan. Oia bro nih ada videonya gimana canggihnya skylock itu, enjoy it.

Gambar: Sepeda dikunci pake skylock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

2 thoughts on “Gembok Sepeda Udah Kuno, Nih Ada Kunci Sepeda Paling Canggih”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *