Cara Merubah Tampilan Vine Web ke Mode TV

  • Share
Mode TV atau TV Mode Vine Website

Sudah tau kan kalau Vine sudah rilis versi websitenya. Vine yang beralamat di VINE.CO ini hari ini (kami melihatnya hari ini) kita sudah bisa melihat, yang sedang trend di VINE, tanpa perlu menggunakan Smartphone yang layarnya cuma 4″ yaa cuma 4″ itu….

Sebenarnya sebelum Vine web ini rilis, sudah banyak pengembang pihak ketiga yang membuatnya walaupun dengan tampilan yang ala kadarnya. Nah setelah rilis versi website ini, ada satu yang menarik. Dimana user bisa mengaktifkan Mode TV atau TV Mode.

Caranya mengaktifkan Mode TV atau TV Mode di Vine website ini sangatlah mudah. Saya ambil contoh halaman Vine pribadi saya yang beralamat di

https://vine.co/jauhari

Nah untuk mengaktifkan TV Mode atau Mode TV ada dua cara.

  • Cara Pertama: Tombol Mode TV atau TV ModeCari Menu MODE TV yang bergambar seperti ini, setelah di Klik nanti tampilan akan menjadi Full Screen dengan Background Hitam.
  • Cara Kedua: Cara ini dengan cara merubah urlnya. Maksudnya dari pada kita cari Icon tadi, kita cukup menambah URL nya menjadi seperti ini
    https://vine.co/jauhari/tv

Terus untuk keluar Mode TV/TV Mode gimana? Mudah saja.. itu di pojok atas ada tombol X silahkan ditekan saja. Semoga bermanfaat.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.