Beberapa Pemain Top yang Ga Ikut Piala Dunia Brazil 2014, Kasian :(

Perhelatan Piala Dunia tinggal menghitung hari. Pertunjukan yang satu ini memang selalu ditunggu tunggu oleh para pecinta sepak bola di seantero jagad. Pada piala dunia Brazil 2014, akan muncul bintang bintang baru, baik yang sudah bero and sist kenal sebelumnya lewat Liga, atau bintang baru yang akan menjadi magnet tersendiri. Tampil di ajang bergengsi ini memang menjadi impian bagi seluruh pemain untuk menunjukkan kebolehan mereka dalam bertarung untuk memperebutkan posisi terbaik bagi negaranya.

Ada yang senang karena bisa tampil, namun ada juga bintang yang sedih karena tidak bisa tampil. Nah, berikut ini beberapa bintang top yang tidak bisa tampil di piala dunia. Yukk kita simak siapa saja mereka?

Zlatan Ibrahimovic

Masih inget kan dengan pemain yang satu ini. Yups, doi adalah salah satu bomber asal Swedia yang memperkuat team PSG ( pasar gembrong Paris Saint Germany ) untuk level Liga, namun karena Negaranya tidak lolos kualifikasi fase group, maka Swedia tidak bisa ikut andil di Piala dunia nanti. Padahal si akang ini punya skill yang bagus dan oke punya loh bero. Liat aja video nya ketika dia ngegolin make tendangan salto.

Gareth Bale

Sebagai salah satu pemain termahal untuk bursa transfer musin lalu, ternyata tak menjamin striker anyar punyanya Real Madrid bisa tampil di ajang bergengsi empat tahunan, dan doi juga bakalan menjadi salah satu pemain top yang hanya jadi penonton Piala Dunia Brazil. Secara, Negaranya, yaitu woles Wales tidak lolos dalam kualifikasi sebelumnya. Ga papa lah bero.

Robert Lewadowski

Bomber asal klub Bundes Liga, Borussia Dortmund, juga bakal menjadi jajaran pemain top yang ikut memenuhi bangku penonton. Meskipun tampil gemilang saat membeli klubnya, namun sayang, Negaranya, Polandia juga tak lolos kualifikasi Piala Dunia. Sabar ya berooo.

Samir Nasri

Tidak selamanya jika Negaranya lolos kualifikasi Piala Dunia, pemain bintangnya pun ikut lolos. Striker asal Prancis ini sepertinya juga belum bisa tampil di ajang empat tahunan di Brazil karena kayaknya sang Manajer Prancis belum ngasih kepercayaan tuh ama bero yang satu ini.

Carlos Tevez

Ga tau juga nih, kenapa pemain yang satu ini ga ikut ngebelain negaranya, Argentina buat ikut bertarung. Kata sang manajer sih udah ada banyak pemain yang mungkin juga multi talenta, sebut saja Messi, Sergio Aguero, dll. Apa karena faktor usia, ga tau juga bero.

Ricardo Kaka

Eks pemain Real Madrid yang kini main di AC Milan juga ga kebagian tiket buat memperkuat skuad team tuan rumah. Menurut sang manajer, team tuan rumah akan diperkuat beberapa pemain muda berbakat lainnya, salah satunya adalah Neymar Jr.

Petr Cech

Kiper nyentrik asal klub Chelsea yang selalu make penutup kepala ini juga bakalan absen karena Negaranya, Ceko, ga lolos juga tuh bero. Doi hanya pernah ikut Piala Dunia di Jerman tahun 2006.

Nah, bero and sist, itu tadi deretan para pemain top level klub yang tidak bisa ikut ke Piala Dunia, baik karena tidak lolos kualifikasi ataupun karena tidak dimainkan oleh sang pelatih. Buat bero and sist, yang jagoannya ga bisa main, ga papa ya, kan masih banyak tuh pemain pemain top lainnya yang masih bisa tampil, sebut saja CR7, Messi, Balotelli, Neymar, dkk.

 

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.