Buruan Download Calendars 5 “Gratis” di AppStore

Calendars 5 Gratis
Calendars 5 Gratis

Kalian yang butuh Aplikasi Calendars Gratisan dan kurang puwas dengan performa Calendar bawaan iPhone/iPad bisa Download Calendars 5 sekarang. Aplikasi ini Sedang Gratis dalam waktu 48 Jam saja. Ayo buruan. Aplikasi Calendars 4 ini emang unik dan mempunyai interface yang berbeda dengan bawaan Calendars iOS.

Fitur yang komplit termasuk To Do List didalamnya membuat aplikasi ini menjadi inceran para orang yang sibuk di luar sana. Aplikasi ini Gratis berwaktu atau tepatnya 48 Jam ini sepertinya dalam rangka Promo Edan-edanan karena barusan update dengan UI yang lebih Fresh dan di liat semakin Enaak-enaak. 

Beberapa Reviewer Bule banyak sekali merekomendasikan Aplikasi Calendars 5 ini, bersanding dengan aplikasi Calendar Fantastical 2, Any.DO, Sunrise, Pocket Informant, 24me, Peek dan masih banyak lagi. Kerennya lagi aplikasi Calendars 5 ini juga Sync dengan Akun Google. Sebagai salah satu pengguna Google saya merasakan ini Aplikasi Calendars 5 “So Me” =))

Aplikasi Calendars 5 iPhone - Sync Google
Aplikasi Calendars 5 iPhone – Sync Google
Aplikasi Calendars 5 iPhone - Event
Aplikasi Calendars 5 iPhone – Event
Aplikasi Calendars 5 iPhone - Task
Aplikasi Calendars 5 iPhone – Task
Aplikasi Calendars 5 iPhone - Unik
Aplikasi Calendars 5 iPhone – Unik
Aplikasi Calendars 5 iPhone
Aplikasi Calendars 5 iPhone

Jadi buruan tunggu apalagi download Calendars 5 sekarang.

Download | Harga Gratis (48 Jam saja)

Nurudin Jauhari

Nurudin Jauhari

Total posts created: 386
Petani dari @DesaPonjong yang suka wira-wiri dan ngetuit di @jauhari. Abahe @YahsfaJauhar dan @ShaffiyaJauhar. Kalau lagi BERLING *Nek Kober Orang Eling nek Eling ora Kober* bikin Tema WordPress

2 thoughts on “Buruan Download Calendars 5 “Gratis” di AppStore”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *