12 Stadion Yang Bakal Dipake Buat Piala Dunia Brazil 2014

Gimana bero and sist, masih jadi pengunjung setia blog ini kan? Kalo pada beberapa artikel sebelumnya udah ane bahas mengenai jadwal pertandingan untuk perhelatan Piala Dunia Brazil 2014, dan juga para pemain top yang gagal bermain pada piala dunia Brazil, kini ane akan coba share mengenai 12 Stadion yang bakal dipake buat unjuk kebolehan team team terbaik untuk Piala Dunia 2014. Seperti apa sih stadion nya? Berikut sedikit review mengenai tiap stadion tersebut, dan juga lokasi yang dipilih untuk perhelatan tersebut. Seperti biasa, semuanya ane ambil dari official site nya “FIFA“, berikut tampilannya.

stadion untuk piala dunia brazil 2014

Estadio Mineirao, Belo Horizonte

Stadion yang diresmikan pada 5 Desember 1965 ini mampu menampung penonton hingga 58.000 sampai 62.000 orang ini terletak di Pampulha.

lokasi stadion untuk piala dunia brazil 2014

Estadio Nacional de Brasilia, Brasilia

Stadion ini merupakan stadion kedua terbesar yang digunakan untuk menggelar Piala Dunia Brazil 2014. Hal ini bisa dilihat dari kapasitas tempat duduk yang mampu menampung hingga 69.000 penonton. Tampilan luar dan dalam dari stadion ini cukup keren dan megah. Gambar dibawah adalah photonya bero.

stadion terbesar kedua di piala dunia brazil 2014

Arena Pantanal, Cuiaba

Ini merupakan stadion yang baru selesai dibangun, dan sekarang tinggal penyelesaian akhir. Meskipun berkapasitas hanya 43.000 an penonton, namun desain stadion ini cukup mewah dan stylish.

berbagai stadion untuk piala dunia

Arena da Baixada, Curitiba

Stadion ini juga merupakan salah satu stadion dengan kapasitas yang tidak terlalu besar. Dibangun sekitar tahun 1914, stadion ini hanya mampu menampung penonton sebanyak 41.500 orang. Namun bentuknya yang cukup unik dan sederhana, bisa menghadirkan moment piala dunia yang ditunggu tunggu.

ukuran stadion untuk piala dunia brazil

Estadio Castelao, Fortaleza

Ini juga merupakan salah satu stadion Piala dunia Brazil yang baru selesai dibangun. Kapasitasnya juga cukup besar jika digunakan untuk laga pembuka atau final. Berikut bentuk stadion tersebut. Cukup modern, bukan?

stadion paling modern di brazil

Nah untuk beberapa stadion Piala Dunia Brazil 2014 lainnya, berikut photo photonya bero and sist. Keren keren dan modern banget.

Arena Amazonia, Manaus

konsep stadion piala dunia yang unik unik

Estadio das Dunas, Natal

bentuk stadion piala dunia yang unik

Estadio Beira-Rio, Porto Alegre

stadion yang digunakan untuk piala dunia brazil 2014

Arena Pernambuco, Recife

bentuk stadion untuk piala dunia brazil 2014

Estadio Do Maracana, Rio de Janeiro

jumlah stadion untuk piala dunia brazil 2014

Arena Fonte Nova, Salvador

keunikan stadion piala dunia brazil 2014

Arena de Sao Paulo, Sao Paulo

jumlah dan bentuk stadion untuk piala dunia brazil 2014

Itulah ke 12 Stadion yang digunakan untuk perhelatan Piala Dunia Brazil 2014. Tapi ngomong ngomong kapasitas keseluruh stadion diatas, belum ada yang bisa menyaingi kapasitas GBK, yang bisa mencapai kapasitas 100.000 an penonton. Oke bero, selamat menikmati moment spektakuler Piala Dunia Brazil 2014.

Teguh Yulianto

Teguh Yulianto

Total posts created: 238
Suka iseng nulis Aplikasi Android. Suka bikin dan menerima pesenan template Wordpress. Bisnis yang lain juga, pokoknya asal untung. Eksis di eBay, suka nongkrong di forum dunia lain. Saat ini fokus juga jadi Trainer Google Adwords dan bantu bikin website untuk UMKM.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *