Keyboard Windows Phone Bukan Yang Paling Cepat Lagi, Udah Kalah Sama Fleksy

  • Share

Windows Phone 8.1 Keyboard atau (Word Flow) tidak menyandang gelar untuk keyboard tercepat di dunia lagi lho beroo, ada yang lebih cepet sat-set bat-bet lagi nih, kyboard apa itu? Flesky, itu adalah aplikasi keyboard Android yang telah merebut gelar Guinness World Record untuk mengetik tercepat di dunia.

Jika Beroo dan Sist ingat dan nonton, Joe Belfiore memamerkan Keyboard Word Flow di Windows Phone 8.1 selama konferensi Build bulan lalu. Seorang pengguna dapat mengetik kalimat 126 huruf di 18.44 detik.

Tapi sekarang catatan ini milik Flesky, yang telah memungkinkan pengguna untuk mendapatkan teks yang sama ditulis dalam waktu 18.19 detik. Marcel Fernandes, seorang pengguna Fleksy, memecahkan rekor di New York City dengan waktu 18.19 detik di sebuah acara resmi Guinness, membuat Fleksy keyboard smartphone tercepat di dunia saat ini.

Nih vidionya..

Jika bero dan sest ingin menciptakan rekor lebih cepat lagi mungkin beroo dan mbak beroo juga dapat mencobanya untuk mengetik teks yang sama pada Windows Phone atau smartphone lainya dalam waktu yang lebih baik lagi, asal jangan typo dan disngkt-sngkat hlo 😀

Di aplikasi Fleksy sendiri sekarang ada fiturnya yang buat kompetisi cepet-cepetan ngetik. Targetnya tentu aja ngalahin mas Marcel yang pegang rekor dunia 18.19 detik.

Nih download aja keyboard Fleksy dari Play Store kalo mau cobain.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.