Keren! Ternyata Robot Bisa Band-Bandan

Sepertinya di tahun tahun mendatang, persaingan group musik tidak hanya di dominasi oleh manusia. Demikian juga dengan para robot ini, mereka sepertinya tidak mau kalah dengan munculnya boy band, girls band, k-pop, atau group musik lainnya. Disebuah negara bagian di Jerman, sebuah group musik yang dibentuk tahun 2007 yang bernama Compressorhead, baru saja menunjukkan aksinya pada sebuah ajang pameran Robot 17 Mei 2014, di Robot Ball Museum di Moskow, Rusia, kemaren.

Seperti layaknya group band umumnya, personel robot ini juga piawai memainkan alat musik macem gitar, drum, piano, suling dan beberapa alat musik lainnya. Alunan musiknya pun tidak kalah dahsyat dengan group musik metal lainnya. Ini loh aksi aksi mereka.

Piawai main gitar dan bass

ini loh robot yang main gitar

Kayaknya nih lagi nyanyi Begadang jangan begadaaaang?

robot main gitar listrik

Meskipun robot termasuk barang canggih, apalagi sampe bisa main alat musik, namun tetep aja ada kekurangannya bero. Bisa kebayang ga kalo pas lagi jingkrak jingkrak gitu, sekring robot nya putus satu, atau kabelnya ketlingsut, dijamin pasti stop deh acaranya…..

Teguh Yulianto

Teguh Yulianto

Total posts created: 238
Suka iseng nulis Aplikasi Android. Suka bikin dan menerima pesenan template Wordpress. Bisnis yang lain juga, pokoknya asal untung. Eksis di eBay, suka nongkrong di forum dunia lain. Saat ini fokus juga jadi Trainer Google Adwords dan bantu bikin website untuk UMKM.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *