Telegram Messenger Sekarang Tersedia untuk Windows 8.1

  • Share

Hae kamu kamu dan kamu.. udah tahukan Telegram massanger? iya itu yang logonya montor mabur dari kertas buat chat-chat gratis seumur hidup tanpa embel-embel iklan (terus devolopere mangan opo yo) yang digadang-gadang menggantikan Whatsapp yang udah di beli oleh Facebook. semenjak di akuisisi oleh Facebook, nah WhatsApp ini citranya semakin buruk, karena masalah data keamanan pengguna. nah demi keamanan Pindah ke Telegram aja Yuk?

Mulai hari ini kamu dapat menggunakan layanan ini pada Windows 8.1 juga lho, tanpa meninggalkan modern UI yang menjadi ciri khas Windows, Ini cukup banyak berarti bahwa aplikasi sudah bekerja pada kedua komputer desktop dan tablet, termasuk Surface yang menjalankan Windows RT.

Screenshut

(screenshut obrolan Telegram: Messenger windows 8.1)

Telegram Messanger untuk Windows 8.1 ini nomor telepon masih diperlukan kok untuk membuat account ketika kamu pertama kali meluncurkan aplikasi. Klien menyediakan akses ke semua fitur Telegram, sehingga sohib ngonoo dapat membuat percakapan grup, berbagi file , mengirim gambar, membuat chatting rahasia dengan pacar (iya itu tadi kalau punya pacar :D) dan memungkinkan kita ((kita)) untuk memastikan bahwa pesan kamu disimpan di telepon atau pada server.

Dengan Telegram, kamu dapat membuat obrolan grup sampai dengan 200 orang sehingga kamu dapat tetap terhubung dengan semua orang sekaligus. masih ada plus lain lagi beroo end sest yaitu kamu dapat berbagi video hingga 1GB, mengirim beberapa foto dari web, dan meneruskan media apapun yang kamu terima dalam sekejap. cling.. wohooooooo O/

Semua pesan kamu akan di simpan di server cloud, sehingga Anda dapat dengan mudah mengaksesnya dari manapun perangkat kamu, Secara keseluruhan, aplikasi ini harus benar-benar berguna untuk kamu.. kamu.. dan kamu yang mencari alternatif WhatsApp, jadi yuk men-download Telegram Messenger untuk Windows 8.1 sekarang untuk chatting dengan teman-teman sohib ngonoo yang berbudiman dan selalu istiqomah dari Modern UI.

LINK DOWNLOADTelegram: Messenger

Salam Ewer-Ewer~

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.