Kangen Sama Scott Forstall? Sekarang Dia Jadi Bintang Iklan Lho

  • Share

Masih ingat dengan Scott Forstall? bagi para Apple Fanboy lawas, tentu nama Forstall sudah tidak asing lagi. Sebelum dipecat oleh Tim Cook, Forstall merupakan pencetus ide desain jahit jok mobil di Mac OS dan iOS yang kini telah dihilangkan oleh Jhony Ive. Kami sempat melakukan analisa kemana perginya Scott Forstall setelah dipecat dari Apple, dan tidak terlalu mengejutkan, prediksi kami meleset 100%!!!

Scott Forstall yang berperan besar dalam pengembangan iOS dan OS X ini akhirnya muncul lagi ke publik setelah hampir dua tahun menyepi. Kemunculan Forstall terlihat pada beberapa iklan untuk The City College of New York. Seperti yang diperlihatkan oleh TheVerge, dalam iklan tersebut terlihat foto Scott Forstall, yang anehnya merupakan foto lama saat masih menjabat sebagai Senior VP Apple berada dalam kartu mahasiswa. Perlu dicurigai, mungkin Scott Forstall adalah seorang pemalu yang ga punya banyak foto bagus. Nah apakah iklan ini asli dan mendapatkan izin resmi dari Scott Forstall? sampai sata ini kami belum bisa menghubungi Scott Forstall untuk dimintai keterangan.

Apakah profesi sebagai bintang iklan merupakan satu-satunya profesi yang digeluti oleh Scott Forstall? sepertinya tidak. Menurut Apple Insider, beberapa rumor menyebutkan Scott Forstall saat ini menjadi konsultan atau penasehat startup-startup dan sedang mencoba untuk menjadi seorang dermawan. Sebagai pengangguran paling kaya, tentu uang bukan masalah besar bagi Forstall jika ingin membangun panti asuhan, mesjid atau rumah ibadah lainnya

Cukup misterius memang orang yang satu ini, namun menarik untuk selalu mengikuti kemana anak emas Steve Jobs sewaktu masih NeXT pergi. Jadi apakah kalian sudah pernah ketemu Scott Forstall?

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.