Cieee, File Manager Buat Windows Phone 8.1 Udah Nongol

Microsoft akhirnya telah merilis aplikasi File Manager resmi untuk perangkat Windows Phone 8.1. Ada rumor selama pengembangan Windows Phone 8.1 bahwa Microsoft berencana untuk menyertakan File Manager, tapi ketika Windows Phone 8.1 hadir, hasilnya nihil, tidak ada aplikasi itu ditemukan. Hal itu terungkap kemudian bahwa aplikasi itu akan datang secara terpisah, dan akan di luncurkan segera. Nah, sekarang aplikasi yang ditunggu-tunggu pecinta Windows Phone sudah tersedia di store nih.

File Manager, juga dikenal sebagai Files di Store, memungkinkan kamu untuk mengelola ini itu secara lokal semacam file pada penyimpanan telepon, kamu dapat dengan mudah berbagi satu file atau beberapa file, dapat membuat folder untuk mengatur file, menyalin, memindahkan, mengubah nama dan menghapus file baik pada drive internal maupun pada SD Card, Aplikasi ini gratis tersedia sekarang melalui Telepon Windows Store kamu, dan kamu dapat mengirim aplikasi langsung ke ponsel dari link download di bawah ini.

wp-files-3

wp-files-1

Dalam pengujian Tim NGONOO aplikasi ini cukup cepat sat set bat bet, memiliki fitur pencarian yang besar, dan tidak memerlukan direktori yang akan ditambahkan lagi, cukup simple, pokoknya enak-enak.

DOWNLOAD : FILE UNTUK WINDOWS PHONE 8.1 

 

 

Fajar Tegar Laksono

Fajar Tegar Laksono

Total posts created: 160
Seorang anak Petani Sawit yang Masih aktif dalam dunia perkuliahan atau bisa juga disebut Mahasiswa disalah satu Universitas Yogyakarta tepatnya di Universitas Teknologi Yogyakarta, Menyukai hal yang berbau-bau Teknologi Informasi dan kamu mbak :)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *