Apple Akuisisi Perusahaan Audio

Setelah berhasil mengakuisisi perusahaan layar hemat energi beberapa waktu yang lalu untuk produk produknya, kini tersiar kabar, Apple akan kembali mengakuisisi sebuah perusahaan audio, yaitu Beats Audio. Namun saat ini proses negosiasi masih berlanjut. Salah satu alasan Apple ingin mengakuisisi perusahaan tersebut adalah karena kualitas produk produk mereka memang sudah banyak diacungi like jempol. Jika proses akuisisi berhasil, maka kemungkinan di masa mendatang, produk produk keluaran Apple akan dilengkapi dengan teknologi audio keluaran perusahaan tersebut yang sudah diakui pasar memang sangat ciamik, baik kualitas suaranya, teknologi yang digunakan, maupun design dari perangkat tersebut.

aneka produk dari beat audio

Meskipun nilainya tidak terlalu besar, yaitu kisaran US$3 milyar, namun pasti ada alasan tersendiri bagi Apple untuk mengakuisisi perusahaan tersebut, seperti dengan semakin banyaknya produk produk Apple di masa yang akan datang yang lebih di dominasi oleh fitur hiburan, seperti game, musik, dan lain lain. Tentunya dengan adanya fasilitas audio yang lebih mumpuni, diharapkan produk mereka akan tetap merajai industri gadget high end.

aplikasi musik beat audio untuk apple

 

Teguh Yulianto

Teguh Yulianto

Total posts created: 238
Suka iseng nulis Aplikasi Android. Suka bikin dan menerima pesenan template Wordpress. Bisnis yang lain juga, pokoknya asal untung. Eksis di eBay, suka nongkrong di forum dunia lain. Saat ini fokus juga jadi Trainer Google Adwords dan bantu bikin website untuk UMKM.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *