Apple Mengakuisisi Perusahaan teknologi Layar Hemat Energi

NGONOO.com; Saat ini memang lagi jamannya akuisisi mengakuisisi. Masih ingat kan bero and sist beberapa waktu yang lalu, beberapa Perusahaan besar IT saling bergabung? Facebook mengakuisisi Whatsapp, Google mengakuisisi Titan Aerospace, dan belum lama juga Microsoft mengakuisisi Nokia. Nah, sepertinya Apple juga ga mau kalah nih bero and sist. Belum lama ini tersiar kabar bahwa Apple tengah melakukan proses negosiasi, dan mungkin saat ini sudah rampung proses negosiasi terhadap sebuah Perusahaan yang memproduksi layar yang hemat Energi, nama Perusahaan itu adalah LuxVue.

micro led company from luxvue

Mengapa Apple sampe berminat dengan Perusahaan tersebut? Secara produk produk milik doi kan kebanyakan menggunakan teknologi high end yang bisa menghabiskan resources baterai dengan cepat. Nah, dengan bergabungnya Perusahaan tersebut dengan Apple, maka harapan Apple dimasa yang akan datang, semua produknya akan menggunakan teknologi tersebut, semisal iPhone, iPad, Mac Book, iWatch, dan semua produk yang ada layarnya.

Namun ampe saat ini, belum ada nilai yang riil, berapa rupiah yang digelontorkan Apple untuk membeli tuh Perusahaan. Jadi belum ada angka yang pasti. Teknologi apa gerangan yang diusung oleh Perusahaan tersebut sehingga menarik minat Apple untuk membelinya? Ternyata teknologi yang digunakan untuk layar produk mereka adalah “Micro LED Display”, dimana teknologi LED kita kenal sebagai sebuah terobosan dalam penghematan semua sumber daya.

Teguh Yulianto

Teguh Yulianto

Total posts created: 238
Suka iseng nulis Aplikasi Android. Suka bikin dan menerima pesenan template Wordpress. Bisnis yang lain juga, pokoknya asal untung. Eksis di eBay, suka nongkrong di forum dunia lain. Saat ini fokus juga jadi Trainer Google Adwords dan bantu bikin website untuk UMKM.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *