Biar awet, Ganti kabel USB Apple atau Androidmu dengan Yang Ini

Semakin sering perangkat mobile atau Android bero and sist digunakan, pasti baterainya akan cepat habis bukan?Atau juga kabel USB untuk sinkronisasi dengan perangkat lainnya. Cara yang paling simple tentunya dengan pasang charger baterai utk ngisinya, kan? Namun apa jadinya jika bero and sist sering colok lepas, colok lepas, pasti tuh kabel lama lama bisa soak, putus, rusak, dan lain lain. Jika bero and sist tidak memperhatikan hal ini, dan meskipun terlihat sepele, kabel USB yang digunakan untuk ngecas baterai atau konektor, bisa bisa bisa jadi penyebab perangkat mobile jadi cepet rusak, baik Apple atau Android mu. Nah, gini nih jadinya kalo pake kabel USB ga ati ati dan grusa grusu. Bero and sist ga pingin kan?

kabel usb yang rusak

Nah, biar bero and sist ga nemuin kejadian kayak gitu, atau biar perangkat Apple atau Android bero and sist tetep awet, coba aja ganti kabelnya pake yang model ginian. Prototype dari kabel ini cukup sederhana dan terinspirasi dari mainan uler uleran jaman bero TK dulu, masih inget toh?

teknologi untuk usb apple dan android biar awet

Bentuk kabelnya sendiri tuh seperti ini nih bero and sist, cukup sederhana, namun kuat. Bisa dipake dalam kondisi apapun, mau colok, lepas, colok, lepas, dan colok lagi, juga ga papa.

model kabel usb untuk apple dan android

Jadi gitu mas bero and sist, dari pada tekor perangkat Apple ato Android cepet rusak karena masalah sepele, mending ganti aja make kabel tersebut.

Teguh Yulianto

Teguh Yulianto

Total posts created: 238
Suka iseng nulis Aplikasi Android. Suka bikin dan menerima pesenan template Wordpress. Bisnis yang lain juga, pokoknya asal untung. Eksis di eBay, suka nongkrong di forum dunia lain. Saat ini fokus juga jadi Trainer Google Adwords dan bantu bikin website untuk UMKM.

3 thoughts on “Biar awet, Ganti kabel USB Apple atau Androidmu dengan Yang Ini”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *