Cara Membuat Aplikasi Mobile semudah Menggunakannya

Yupss, bagi bero and sist yang sehari hari megang megang smartphone, tentu udah ga asing lagi ama yang namanya Google Play, AppStore, dan toko toko online aplikasi lainnya. Ribuan aplikasi apapun yang bero butuhkan sudah tersedia disana. Pernahkan kepikiran ama bero and sist untuk membuat aplikasi sendiri? Kini dengan banyaknya fasilitas online, memungkinkan bero and sist untuk membuat sendiri aplikasi tersebut, bahkan bisa menjualnya kembali, asyik bukan? Tenang bero, jangan pernah kepikiran ama programming yang rumit rumit, PHP, script, coding, tetek bengek, dan seterusnya, karena dengan fasilitas yang tersedia, bero and sist bisa membuat aplikasi mobile semudah menggunakannya. Siapa saja sih yang menyediakan fasilitas untuk membuat aplikasi mobile tersebut? Berikut beberapa situs yang bisa bero and sist coba untuk bikin aplikasi mobile sendiri.

mobile.conduit.com

Bagi bero and sist yang ga mau pusing utk belajar programming, gunakan saja aplikasi ini. Ada banyak sekali fitur dan fasilitas yang bisa bero and sist gunain untuk menciptakan sebuah aplikasi mobile, cukup drag and drop, serta sedikit ketrampilan untuk mendapatkan tampilan aplikasi yang menarik.

membuat aplikasi mobile sendiri

 

infinitemonkeys.mobi

Hampir sama dengan aplikasi yang diatas. Disini juga bero and sist tidak perlu pusing dengan coding. Cukup dengan drag and drop. Selain itu terdapat beberapa fitur yang oke punya, tinggal bero and sist pilih mana yang terbaik untuk di coba. Ada versi gratis dan berbayarnya juga kok. Tinggal pilih aja mana yang disuka.

cara mudah membuat aplikasi mobile
yapp.us

Nah, untuk yang satu ini bero and sist bisa mencoba beberapa fitur berdasarkan kategori aplikasi yang akan dibuat, misalnya weddings, holidays, sports, entertainment, game, dan masih banyak lagi. Fitur yang disajikan juga cukup lengkap. Tertarik untuk nyoba yang satu ini?

situs untuk membuat aplikasi mobile

Oke bero and sist, mudah kan membuat aplikasi mobile ntu? Jika bero and sist penasaran, monggo dicoba satu satu, mau yang versi gratis atau berbayar, tergantung selera. Sapa tau bisa dijadikan ajang untuk belajar membuat aplikasi mobile yang menarik. Masih banyak banget aplikasi sejenis yang bisa dicoba, tinggal Gugling aja.

Teguh Yulianto

Teguh Yulianto

Total posts created: 238
Suka iseng nulis Aplikasi Android. Suka bikin dan menerima pesenan template Wordpress. Bisnis yang lain juga, pokoknya asal untung. Eksis di eBay, suka nongkrong di forum dunia lain. Saat ini fokus juga jadi Trainer Google Adwords dan bantu bikin website untuk UMKM.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *