Deretan Pria Patah Hati Setelah Briptu Eka Menikah

Beberapa hari yang lalu, Briptu Eka melangsungkan pernikahannya dengan seorang polisi yang tak dikenal (di kalangan jagat maya). Tentu saja ini merupakan pukulan telak bagi para pria dan lelaki normal pemuja Briptu dengan senyum manis yang biasa menghiasi layar kaca di acara informasi lalu lintas. Bagi yang ga pernah nonton Briptu Eka di layar kaca, mungkin tivi di rumahnya terbuat dari plastik.

Pria-pria patah hati tersebut mengungkapkan luapan emosi kekecewaan mereka melalui jagat twitter di akun mereka masing-masing. Dan inilah beberapa pria patah hati yang mengumbar kekecewaannya di twitter.

Namun sebenarnya, dari para pria yang patah hati, ada satu akun yang sepertinya terlihat patah hati dengan menjadikan tweet ucapan selamat atas pernikahan kepada Briptu Eka menjadi pinned tweet. Siapa dia?

ndor

Ada yang belum tahu Briptu Eka? ini dia fotonya saat menggunakan seragam kepolisian.

briptu eka

Ini fotonya yang ga pake seragam.

eka-2

Kalau diperhatikan, Briptu Eka ternyata memang cantik ya, selamat buat pak polisi yang beruntung bisa menyunting Briptu Eka, semoga pernikahannya langgeng ya pak. Buat Kepolisian Republik Indonesia, teruslah semangat mencetak anggota-anggota cantik dan ramah agar kami merasa nyaman berada di dekat polisi (tertanda, para pria jomblo Indonesia).

Bagi kalian jomblowan yang masih menginginkan para Polwan untuk dijadikan istri, tenang saja, masih banyak Briptu-briptu lain yang jomblo, yang penting kalian sat-set bat-bet sebelum keduluan polisi lain. Ingat Jomblo itu bukan karena keadaan, tapi lebih karena nasib.

Salam sayang.

sumber foto: cute police via shutterstock

Afit Husni

Afit Husni

Total posts created: 139
Blogger profesional, baik hati, tidak sombong lagi pula tampan. Pengelola beberapa blog teknologi, sering ditanyai soal pengembangan aplikasi dan baru seneng-senengnya ngeliat perkembangan dari Microsoft

5 thoughts on “Deretan Pria Patah Hati Setelah Briptu Eka Menikah”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *