Facebook Tips: Cara Biar Update Statusmu Ga Dibaca Gebetan

Setelah tahu bagaimana cara menyembunyikan status mantan tanpa harus menghapus pertemanan, kali ini saya akan memberikan tips jitu dan bermanfaat bagi pengguna Facebook, yaitu cara update status agar ga dibaca oleh orang yang tidak diinginkan.

Mengapa perlu menyembunyikan update status Facebook-mu ke orang lain? banyak alasan menuju Roma, bisa saja karena statusmu itu berisi rayuan terhadap gebetan yang kamu tidak ingin gebetan lain membacanya. Atau statusmu tidak ingin ketahuan dosen, orang tua atau guru, dan alasan-alasan lainnya.

Nah untuk menyembunyikan status tersebut, caranya amat sangat mudah, ikuti langkah-langkah berikut:

Pertama, tulis status terlebih dulu. Setelah status ‘rahasia’ sudah selesai ditulis jangan kamu publish terlebih dulu, ikuti langkah kedua.

Kedua, pilih share permission kemudian pilih custom. Kalo bingung, lihat gambar dibawah ini.

status rahasia

Ketiga, pada pilihan ‘These people or list’ masukkan nama orang yang tidak diizinkan untuk membaca status palsu kamu di Facebook. Biar lebih jelas, lihat gambar dibawah.

sembunyikan mantan

Keempat, setelah itu klik tombol Save Changes, dan status rahasiamu sudah siap untuk di publish di Facebook.

Gampang kan? yo ngonoo kui!

sumber gambar: happy little girlfriend via shutterstock

Afit Husni

Afit Husni

Total posts created: 139
Blogger profesional, baik hati, tidak sombong lagi pula tampan. Pengelola beberapa blog teknologi, sering ditanyai soal pengembangan aplikasi dan baru seneng-senengnya ngeliat perkembangan dari Microsoft

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *