Haahhh? Ternyata Modal Bikin Google Glass Cuma 79.78 US$?

Rame digadang gadang sejak beberapa waktu yang lalu, produk Google yang satu ini banyak ditunggu masyarakat untuk membelinya, meskipun konon harganya untuk pasar Indonesia diatas 10 jutaan. Meskipun harganya selangit, banyak orang yang belum tau pasti, termasuk mungkin bero and sist, apa aja sih daleman nih perangkat? Yang pasti, komen dari si empunya, perangkat ini bakal menjadi salah satu perangkat yang revolusioner.

harga sebuah google glass

Ngobrolin soal harga yang selangit, ternyata menurut sebuah sumber dari luar sono, tepatnya di situs “Teardown.com”, melakukan sebuah pembongkaran perangkat tersebut dan di breakdown ( dipreteli ) tuh Google glass, kemudian di kalkulasi untuk mengetahui jumlah harga yang pasti untuk memproduksi tuh perangkat. Ternyata setelah dibongkar dan di analisa, biaya pembuatan untuk satu Google glass siap pakai tidak lebih dari $100. Kalo kata forum sebelah, no pict is hoax. Berikut pretelan perangkat canggih tersebut dan juga analisa biayanya.  jual google glass dan harganya Pengen tau komponen Google glass dan dalemannya? Berikut beberapa komponen dari perangkat tersebut yang sudah di breakdown dan dianalisa. komponen google glass Dan ini juga bagian dari Google glass

cari google glass murahNah, sekarang bero and sist jadi tau kan, berapa biaya produksi untuk satu unit Google glass? Itu cuma dari segi materialnya. Terus yang bikin mahal tuh apa bero and sist. Menurut beberapa pakar teknologi, harga sebuah teknologilah yang membuat sebuah barang menjadi mahal. Yupps, selamat membeli Google glass. Yang belum punya cukup dana, nabung dulu yaaaa.

Teguh Yulianto

Teguh Yulianto

Total posts created: 238
Suka iseng nulis Aplikasi Android. Suka bikin dan menerima pesenan template Wordpress. Bisnis yang lain juga, pokoknya asal untung. Eksis di eBay, suka nongkrong di forum dunia lain. Saat ini fokus juga jadi Trainer Google Adwords dan bantu bikin website untuk UMKM.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *