Kabarnya iPhone 6 Bakal Segera Dirilis Agustus 2014

Oalahh, teknologi, teknologi. Belum juga bisa kebeli iPhone bekas, eeeehh, tiap hari udah muncul produk produk baru dari berbagai macam vendor yang akan di rilis minggu depan lah, bulan depan lah, esok hari, dan seterusnya. Coba bero and sist baca baca tabloid gadget, pasti pusing tuh dengan banyaknya produk gadget. Demikian juga dengan produk terbaru dari Apple, iPhone 6 yang menurut kabar akan segera dirilis Agustus tahun ini, tau bener tau ga nih kabar.

Secara prototype sih ga jauh jauh amat bedanya ama versi sebelumnya, cuman ya itu, mungkin bagian dari strategi marketing, mereka akan menyematkan beberapa fitur, baik hardware dan software yang bikin calon pembeli semakin penasaran. Masih inget kan dulu, gimana antusiasnya orang pada saat akan rilis iPhone sekian, sekian, dan iPhone sekian? Yaaa, itulah teknologi, semakin hari semakin cepat berkembangnya.

apakah iphone 6 akan dirilis

Dengan dirilisnya beberapa versi iPhone terbaru belakangan ini, mungkin ini pengaruh dari ” capres Samsung effect” yang akhir akhir ini begitu mendominasi pasar ponsel pintar. Tidak ingin pangsa pasarnya direbut, hampir semua vendor gadget, mulai dari yang kecil ampe yang besar terus melakukan inovasi. Menurut kabar, iPhone 6 sendiri sudah siap merilis beberapa seri, yaitu layar 4,7 inch untuk rilis Agustus, sedangkan yang ukuran 5,5 inch, dan layar 5,6 inch akan rilis September. Sekali lagi, ane juga ga tau, nih kabar bener atau ga, soale saya coba nyari di official web nya Apple, ngetik iPhone 6 kok ga ada sama sekali tuh infonya, ato emang sengaja disembunyiin, hehehe. Masih aja tetep front end nya gambar iPhone 5 S.

kapan apple akan rilis iphone 6

Tapi buat ane, bukan masalah bakal dirilis atau ga nya, dan bukan juga bener atau ga nya nih berita, secara tetep aja belum bisa kebeli, meski yang bekas sekalipun, hehehehe….Kita tunggu aja ya update selanjutnya tentang rumor ini.

gambar: iPhone via Shutterstock

Teguh Yulianto

Teguh Yulianto

Total posts created: 238
Suka iseng nulis Aplikasi Android. Suka bikin dan menerima pesenan template Wordpress. Bisnis yang lain juga, pokoknya asal untung. Eksis di eBay, suka nongkrong di forum dunia lain. Saat ini fokus juga jadi Trainer Google Adwords dan bantu bikin website untuk UMKM.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *