Lupakan DropBox, Box, dan OneDrive. Pake aja “TenCent”, Pasti Ciamik

Dengan semakin berkembangnya aplikasi teknologi di segala bidang, seperti smartphone, media penyimpanan, fasilitas mobile, dan lain lain, sudah pasti bero and sist punya banyak file toh? Suka mengkoleksi musik, pilem, photo narsis, video, atau file lainnya. Bero and sist nyimpennya dimana? Di komputer, cloud, atau mobile storage? Jika semua file tersebut sangat penting, tentunya ada sedikit kekhawatiran jikalau bero and sist nyimpen tuh file di komputer. Takut kalo hardisk mleduk, corrupt, kena virus, atau bahaya lain yang mengancam.

Nah mungkin bero and sist udah tau pastinya fasilitas cloud storage yang tersedia di internet, bahkan yang menawarkan penyimpanan gratis hingga sekian GB, atau bahkan TB. Ada DropBox, Box, OneDrive, Google Drive, dan masih banyak lagi.

Seperti bero and sist ketahui, untuk masing masing cloud service storage, terutama nyang gratisan, kapasitas yang ditawarkan memang cukup lumayan besar. Contoh nya DropBox, doi menawarkan fasilitas free storage hingga kisaran 2 GB.

cari fasilitas penyimpanan cloud yang gratis

Nah, kalo untuk fasilitas yang diberikan ama Box lebih gede lagi, yaitu kisaran 10 G. Cukup lumayan lah untuk nyimpen photo photo selpi bero and sist biar aman, dan yang pasti bisa dibuka dimana aja, dan kapan aja lewat fasilitas mobile mu.

fasilitas cloud yang gratis

Kalo yang satu ini, layanan dari OneDrive, tidak kecil dan juga tidak gede gede amat, sedeng lah kapasitasnya, yaitu free 7 GB. Bisa juga tuh dicoba ama bero and sist.

harga fasilitas cloud storage

Dari beberapa layanan cloud gratis diatas, mungkin bero and sist akan melupakannya jika nemu yang satu ini, yaitu cloud storage dari China, namanya “TenCent”, dari situs cloud service “Weiyun.com”. Menurut rilis di situs luar sono, layanan ini cukup bagus buat bero yang punya kapasitas file super besar. Berikut statement nya.

layanan cloud gratis kapasitas besar

Cuman yang bikin ane bingung, nih situs masih dalamversi Chinese, jadi ga bisa baca baca. Coba coba di translate malah tambah bingung ane. Kalo bero and sist penasaran, coba aja langsung klak klik, yang penting bisa register, login, dan make tuh layanan yang super gede.

mencari layanan cloud besar dan gratis

Okelah bero and sist, langsung aja ke TKP.

Teguh Yulianto

Teguh Yulianto

Total posts created: 238
Suka iseng nulis Aplikasi Android. Suka bikin dan menerima pesenan template Wordpress. Bisnis yang lain juga, pokoknya asal untung. Eksis di eBay, suka nongkrong di forum dunia lain. Saat ini fokus juga jadi Trainer Google Adwords dan bantu bikin website untuk UMKM.

1 thought on “Lupakan DropBox, Box, dan OneDrive. Pake aja “TenCent”, Pasti Ciamik”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *