Melacak Barang Dengan Aplikasi iOS dan Android

Seiring dengan semakin meningkatnya penggunaan aplikasi smartphone, baik iOS maupun Android, berbagai vendor accessories juga ikut berlomba lomba untuk menciptakan aneka alat yang disinkronisasi dengan smartphone tersebut. Salah satu alat dan aksesoris yang mungkin bisa bero and sist coba adalah pelacak barang, yaitu “PebbleBee“. Alat ini berbentuk lingkaran bulat dengan aneka ukuran yang nantinya disesuaikan dengan barang yang akan dipasangi alat tersebut.

Nah, mungkin bero and sist suka lupa pasti ya naruh kunci motor, mobil, kunci rumah, dompet, atau barang barang kecil lainnya. Alat ini pun juga bisa dijadikan kalung buat si kecil, jadi kalo si kecil main dan ga ketauan kemana, maka dengan alat ini lokasi si kecil akan dengan mudah diketahui.

Dengan adanya alat ini juga, maka bero and sist tidak perlu takut dimana naruh tuh barang barang seperti yang disebut diatas, tinggal buka smartphone, nyalakan aplikasinya, maka akan ketahuan tuh lokasi barang, nyelip dimana. Alat ini bekerja berdasarkan perbedaan cahaya, gerak, dan suara. Jadi cukup canggih juga untuk sebuah perangkat mungil semacam ini.

pelacak untuk aplikasi android

Penggunaan alat ini juga cukup mudah, yaitu bero and sist cukup dengan menggantung atau menjepit tuh alat pada perangkat yang akan dipasanginya. Dan yang lebih menarik adalah, pada alat ini terdapat aplikasi yang cukup canggih, selain yang disebut diatas, yaitu pengaturan dan konfigurasi jarak, dan alarm.

Bagaimana dengan harganya? Tidak terlalu mahal kok jika dibandingkan dengan fungsinya yang cukup penting. Rencananya alat ini baru launching ke pasar klewer kisaran Mei bulan depan. So, kalo bero and sist minat beli buat dikalungin ke pacar, sabar dulu yaaa…

Info lebih lengkap bisa kamu baca di website resminya. 🙂

Teguh Yulianto

Teguh Yulianto

Total posts created: 238
Suka iseng nulis Aplikasi Android. Suka bikin dan menerima pesenan template Wordpress. Bisnis yang lain juga, pokoknya asal untung. Eksis di eBay, suka nongkrong di forum dunia lain. Saat ini fokus juga jadi Trainer Google Adwords dan bantu bikin website untuk UMKM.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *