Twitter Bakal Maksa Tampilan Baru Mereka Akhir Mei Ini

NGONOO.com – Hallo sobat NGONOO penggemar Twitter, kamu udah baca tipsnya Pakdhe @Jauhari belum? Itu lho Cara Cepat Mendapatkan Profil Baru Twitter Sekarang!. Tentu saja, tips itu buat kamu yang emang suka dan kesengsem sama tampilan baru Twitter yang baru. Gimana buat kamu yang enggak suka?

Sayangnya, ya itu mau gak mau dan enak atau gak enak kamu yang ga suka tampilan itu tetep dipaksa buat pakai muka baru Twitter akhir Mei nanti. Ini langsung dapet twit dari official Twitter, meskipun ga mention ke saya.

Tanggal 28 Mei, Twitter benar-benar bakal berubah bero dan sist. Jadi nikmatin dulu yah tampilan Twitter yang ada saat ini. Kalau kata ane sih emang tampilan yang baru itu mirip banget sama Facebook. Padahal orang banyak yang make Twitter karena Twitter itu unik, simpel.   Kalau kamu gak setuju sama Twitter, tenang ada temennya lho, seperti mas dan mba dibawah ini misalnya :

Tapi ya mau gimana lagi, mungkin yang baru-baru itu emang kadang ga enak. Misal status baru, yang tadinya pacaran jadi complicated gitu, kan ga enak pren. Tapi lama-lama juga terbiasa meski kepaksa. Udah Briptu Eka menikah, Twitter berulah.

Jadi menurut kamu, Twitter yang baru itu enak ga?

Gambar Twitter Via ShutterStock

Arya Hanya

Arya Hanya

Total posts created: 297
Nulis kisah cinta sih sejak SD. Kalau jadi kontributor belum lama ini kok. Penyuka romance yang ga bisa romantis. Kadang-kadang ngetwit di @aryahanyaa."Pasanganya ....." Tolong isiin titiknya.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *