Apple akuisisi Layanan Rekomendasi Sosial berbasis Lokasi Spotsetter

  • Share
Spotsetter Demo
Spotsetter Demo

Ternyata nggak hanya Cinta yang dilakukan Diam-Diam. Banyak perusahaan yang melaukan gerakan serupa. Konon gerakan ini bisa lebih Sat-set; Bat-bet™ dan tanpa diganggu sana sini. Contohnya Apple, seperti terceritakan di berbagai berita online TechCrunch, baru saja meng akuisisi Spotsetter, sebuah layanan Sosial Rekomendasi berbasis lokasi.

Konon akuisisi ini berkaitan dengan Teknologi yang digunakan oleh Spotsetter dan Talenta Keren yang dimiliki Duo Foundernya. Seperti kita ketahui bersama, Duo Founder Spotsetter ini mantan Engineer Google Maps. Dan keduanya sudah lama bekerja secara Tim dengan baik. Nah saat ini mereka berdua tercatat bekerja di Apple.

Kedua Engineer yang bernama Stephen Tse, Johnny Lee ini emang Developer kawakan, pantas jika Apple menginginkan keduanya, besar kemungkinan akan membantu Apple Maps yang masih tertinggal beberapa langkah dibelakang Google Maps.

Spotsetter App
Spotsetter App

Alex Gurevich salah satu Investor Spotsetter telah memberikan pernyataan melalui kicau Twitternya

Berikut ini sekilas tentang Spotsetter App

Halaman Spotsetter.com telah diupdate dengan ucapan perpisahan penutupan Aplikasi/Layanan ini. Dan sekedar tau aja sih, Tim Cook mengatakan kepada the New York Times kalau sejak tahun lalu sudah membeli 27 Perusahaan. hmmm

Spotsetter Farewell
Spotsetter Farewell

Gimana? Kapan StartUp mu diakusisi?

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.